Pendidikan

Marching Band SMP 3 dan SMP 4 Tampil Menawan

3
×

Marching Band SMP 3 dan SMP 4 Tampil Menawan

Sebarkan artikel ini
Marching Band SMP 3 dan SMP 4 Tampil Menawan

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Parade marching band di Bondowoso diikuti peserta dari TK, SD, SMP dan SMA/SMK, Sabtu (26/10/2024). Meski cuaca cukup panas, anak anak TK itu tampil menawan. Mereka memainkan drum band nya. Juga, tampak tampil marching band dari SMP Negeri 3 dan SMP Negeri 4 Bondowoso yang dinakhodai oleh Elok Riskiyah SAg MPd. Elok merupakan kasek SMP 3 yang juga menjadi plt kasek SMP 4 Bondowoso.

Dalam marching band itu, para personil drum band SMP 4 yang dinamai Bahana Citra Nada, di kawal oleh waka SMP Negeri 4 Bondowoso Rina Nurcahyani. Mereka tampil apik, selain marching band ada tariannya. “Kami mempersiapkan drum band selama beberapa minggu agar tampil apik menghibur masyarakat, ” Katanya.

Juga, marching band dari SMP Negeri 3 Bondowoso ikut tampil menawan. Drum band bernama Marching Band Halilintar itu tampil apik. Juga , ada tari tarian. “Kami juga latihan beberapa minggu agar tampil apik, ” ujar Elok Riskiyah.

Sementara itu, masyarakat Bondowoso tumplek blek melihat pagelaran marching band yang dilepas oleh pj bupati bondowoso dari depan pendopo. (Eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *