Tumbuhkan Rasa Solidaritas Dan Kepedulian Sesama Jurnalis

Tumbuhkan Rasa Solidaritas Dan Kepedulian Sesama Jurnalis

Bekasi || kabarnusa24.com – Beredarnya pemberitaan yang dikutip dari salah satu media online Radar beritanasional.com terkait pemberitaan derita seorang wartawan yang sedang mengalami sakit dan membutuhkan bantuan serta uluran tangan dari pelbagai pihak, khususnya para wartawan yang notabene nya satu profesi dalam dunia jurnalis.

 

Wartawan yang sedang mengalami sakit bernama Nurul Huda yang berdomisili di Kp.Kebalen RT03/ RW03 Desa Kebalen Kecamatan Kebalen Kabupaten Bekasi.

Menurut Rizal wartawan dari media online yang juga teman satu profesi sesama wartawan, mengungkapkan, bahwa Nurul Huda saat ini kondisinya sangat memperihatinkan dan terbaring sakit, pihak Keluarga sangat membutuhkan bantuan baik kepada Donatur maupun Kepala Desa atau Pemerintah Daerah, agar Nurul Huda dapat berobat dan pulih kembali,” kata Rizal melalui telepon WhatsApp, Minggu, ( 30/10/22).

Lanjutnya, bahwa sebagai Wartawan yang bekerja menghadapi tantangan, ini hanya di lindungi Undang – Undang Pers No.40 Tahun 1999, namun perlindungan dan bantuan kepada pihak Keluarga Wartawan yang sedang sakit (Nurul Huda -red),seharusnya pihak Pimpinan Media dapat membantu dan peduli kepada Wartawan nya” ujarnya.

“Dengan adanya kepedulian dan solidaritas teman – teman sesama satu profesi, saya berharap terketuk hati kita semua untuk memberikan bantuan kepada rekan kita, kata Dia.

” Kepada para Dermawan, para Donatur maupun dari Kepala Desa dan Pemerintah Daerah serta Pimpinan Media dapat kiranya membantu Nurul Huda yang saat ini dalam kondisi sakit dan sangat membutuhkan bantuan, semoga Allah dapat menyembuhkan penyakit yang diderita Nurul Huda,” imbuh Rizal. (Red)

Saya atas nama rekan media dari keluarga Nurul Huda, dengan rasa kepedulian sesama wartawan, mengetuk kepedulian Pemerintah Daerah dan Pimpinan Media, Donatur, Kepala Desa serta Camat, agar Nurul Huda mendapatkan bantuan Pengobatan, Amin Ya Rabbal Al-Amin, tutup Rizal.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *