Daerah

Brimob Sambangi Dua Kecamatan di Ogan Ilir, Dalam Rangka Patroli Dialogis

1
×

Brimob Sambangi Dua Kecamatan di Ogan Ilir, Dalam Rangka Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini
Brimob Sambangi Dua Kecamatan di Ogan Ilir, Dalam Rangka Patroli Dialogis

Kabupaten Ogan ilir, kabarnusa24.com –

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Lima personel dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel dipimpin oleh Bripka M. Nazir melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Kec. Indralaya Selatan dan Indralaya Utara, Kab. Ogan Ilir. Minggu (18/12/2022).
Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi serta menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.
Bripka M. Nazir Dantim patroli dari Kompi 2 menyampaikan bahwa setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.
“Pada kesempatan ini kami dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat berperan aktif menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing dan saling menjalin kerukunan diantara masyarakat itu sendiri,” ucapnya.
Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel berharap dengan patroli dialogis ke masyarakat ini dapat menciptakan kenyamanan dan keamanan khususnya di wilayah Kab. Ogan Ilir, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan lancar.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *