Antisipasi Kenakalan Remaja , SMK Pembaharuan Gelar Sosialisasi Bimbingan Hukum dan Penyalahgunaan Narkoba

Antisipasi Kenakalan Remaja , SMK Pembaharuan Gelar Sosialisasi Bimbingan Hukum dan Penyalahgunaan Narkoba

Bekasi – Jabar || Kabarnusa24.com

SMK Pembaharuan bersama Polsek Cikarang Utara menggelar bimbingan hukum dan antisipasi penyalahgunaan obat dan narkoba kepada siswa-siswi SMK Pembaharuan yang berjumlah sekitar 600 orag lebih.

Burhan selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan menjelaskan program tersebut merupakan program penting bagi sekolah, dimana dengan banyak dan rawannya terjadi tawuran antar siswa khususnya di Cikarang kabupaten Bekasi-Jawa barat.

” Maraknya tawuran antar siswa kami secara rutin dalam 1 bulan sekali mengadakan sosialisasi bimbingan hukum dan antisipasi obat terlarang dan narkoba, seperti exsimer dan tramadol yang saat ini beredar bebas, di mama para usia pelajar banyak yang melakukan tindak kriminal ,Genk motor dan tawuran, ucap Burhan, Senin (21/12/2022).

Dok.Kabarnusa24.com
Dok.Kabarnusa24.com

Narasumber yang memberikan materi bimbingan hukum dan sosialiasi tersebut diisi dari pihak Kepolisian Sektor Cikarang Utara, yakni, Iptu Suprihanto (Kanit Polsek Cikarang Utara) yang didampingi oleh Ipda Rasman (Panit Binmas Polsek Cikarang Utara).(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *