Daerah

Keseruan Sambut Tahun Baru di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

2
×

Keseruan Sambut Tahun Baru di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Sebarkan artikel ini
Keseruan Sambut Tahun Baru di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Jakarta, 3 Januari 2023

 

Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Bagus Setyawan menyambut tahun baru 2023 bersama seluruh keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Minggu (1/1/2023).

Penyambutan tahun baru tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan mengadakan berbagai perlombaan. Seperti lomba menari, menyanyi pasangan suami istri, stand up comedy serta permainan playstation (PS),catur dan lato-lato.

Bukan hanya perlombaan yang memeriahkan acara sambutan tahun baru juga menghadirkan berbagai wahana permainan anak-anak, yaitu odong-odong, badut, trampoline, happyhop dan mobil-mobilan.

Di acara tersebut juga Danyonif mendapat kejutan nasi tumpeng untuk merayakan ulang tahun Danyonif yang sehari sebelumya genap berusia 40 tahun.

Dalam sambutanya Danyonif menyampaikan bahwa momentum tahun baru adalah momen yang tepat untuk harapan baru akan lebih maju dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Acara perayaan malam tahun baru yang sengaja digelar di dalam Satuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *