Daerah

Brimob Tetap Laksanakan Patroli Dialogis Di Hari Libur

1
×

Brimob Tetap Laksanakan Patroli Dialogis Di Hari Libur

Sebarkan artikel ini
Brimob Tetap Laksanakan Patroli Dialogis Di Hari Libur

 

Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak kepolisian dengan masyarakat, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel meyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di Kec. Indralaya Selatan dan Kec. Indralaya, Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Minggu (15/1/2023).
Sebanyak lima personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Brigadir Achmad Firdaus tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.
Brigadir Achmad Firdaus mengatakan kehadiran Tim Patroli dari Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel ini untuk memberikan rasa aman serta menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Ogan Ilir.
“Tugas-tugas kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kab. Ogan Ilir”, ujarnya.
Pada kesempatan itu Achmad juga mengingatkan masyarakat Kab. Ogan Ilir agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, dan segera melaporkan kepada aparat penegak hukum jika mengetahui ada oknum-oknum yang ingin membuat situasi kamtibmas menjadi tidak kondusif.
“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor kepada pihak berwajib apabila mendapatkan serta mengetahui adanya gangguan kamtibmas serta tetap jalankan prokes agar tehindar dari penyebaran virus covid-19,” tutup Brigadir Achmad Firdaus.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *