Daerah

Brimob Palembang tetap rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

2
×

Brimob Palembang tetap rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini
Brimob Palembang tetap rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Senin (16/01/2023), Dalam rangka mencegah Penyebaran Virus Covid-19 lebih luas lagi, Korps Brimob Polda Sumsel Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Halte, Atm dan pusat keramaian kota Palembang dipimpin dantim Briptu Jhoni Patra.

Penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 walau sekarang sudah mulai landai kita tetap melaksanakan sterilisasi untuk mencegah Sekaligus memberikan himbauan menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat setempat, mulai dari alat pengecekan suhu badan, hand sanitizer, masker lanjut tempat duduk yang diatur dengan jaga jarak.

Semua area keramaian dilakukan penyemprotan desinfektan oleh anggota Brimob baik di dalam area Atm maupun luar area Atm dan tempat lainya. Dalam kegiatannya Dantim Briptu Jhonin Patra mengatakan bahwa dirinya bersama anggota Brimob lainnya melakukan penyemprotan di lingkungan perumahan pada penduduk.

Selain itu, menambahkan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan ini rutin kami lakukan setiap harinya dilokasi dan tempat yang berbeda, selama Pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Pelaksanaan Penyemprotan yang Dilakukan oleh kami beserta Jajaran, merupakan kepedulian kami ditengah wabah Covid-19 kepada warga masyarakat, sehingga dengan kegiatan ini Penyebaran Virus Corona dapat ditekan dan juga Resiko Masyarakat terpapar Covid-19 sangat kecil. Untuk itu, kami lakukan kegiatan Penyemprotan disamping di ruang publik, kami arahkan ke pemukiman, Kantor, dan Sekolah” ujar Dantim Briptu Jhoni Patra.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *