Daerah

Nasib Driver Ojek Online di Johar Baru Keluhkan Maraknya Order Fiktif

1
×

Nasib Driver Ojek Online di Johar Baru Keluhkan Maraknya Order Fiktif

Sebarkan artikel ini
Nasib Driver Ojek Online di Johar Baru Keluhkan Maraknya Order Fiktif

 

Jakarta,

Sejumlah driver ojek online di sekitar Jalan Johar Baru, Jakarta Pusat, diresahkan dengan maraknya oderan fiktif sangat meresahkan.

Wahyu mengungkapkan, ia pernah mendapat orderan untuk memesan menu seperti Susu Bebelac, Fanta Besar, dan Roti di Alfamart. “Saya kan dapat Oderan beli susu, fanta, dan roti di Alfamart di antarnya ke Kantor Polsek Johar baru. Setelah diketahui teman-teman saya bahwa itu oderan Fiktif, saya disuruh cencel oderan itu, atau customer nya yg cencel. Sudah banyak Driver yg jd korban, sudah di belanjakan, pas di anterkan pesanannya no hp customer mati dan gak ada nama customer itu di lokasi kantor Polsek Johar Baru”, ujarnya.

Ia menambahkan, “mungkin merasa teman-teman takut yang pesan itu bnr Polisi jd gak mau bikin laporan, Secara itu profil WhatsApp nya foto anggota Polwan”, ujarnya

Wahyu berharap tidak ada lagi pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang menipu atau menjahili driver saat sedang bertugas.”Ya janganlah nipu-nipu gitu, kita juga kan cari nafkah,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut awak media mencoba konfirmasi ke Kapolsek Johar Baru, namun belum merespon pertanyaan awak media hingga berita ini diturunkan.(Tile)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *