Daerah  

Pemilik CV.Trisno Adi H. Singgih Widodo Tantiono Menggelar Doa Bersama Di Yonif Raider 514/SY Kostrad

Pemilik CV.Trisno Adi H. Singgih Widodo Tantiono Menggelar Doa Bersama Di Yonif Raider 514/SY Kostrad

Pemilik CV.Trisno Adi H. Singgih Widodo Tantiono Menggelar Doa Bersama Di Yonif Raider 514/SY Kostrad

BONDOWOSO – kabarnusa24.com.
Semua keberhasilan dan kesuksesan dalam penugasan selain dari diri kita pasti ada campur tangan Allah SWT, karena dari Allah lah semua apa yang kita harapkan bisa berhasil dan sukses.

Bertempat di Aula Yonif Raider 514/SY/Kostrad,pemilik CV.Trisno Adi H.Singgih Widodo Tantiono didampingi Kakorum Yonif Raider 514 /SY Kostrad Lettu Ade Viktor Haryanto Nainggolan bersama anggota korum menggelar doa bersama untuk keselamatan prajurit yang sedang bertugas di Papua. Kamis (9/2/2023).

Acara doa dipimpin oleh pratu Mashuri,dilanjutkan dengan sambutan oleh pemilik CV Trisno Adi H. Singgih Widodo Tantiono yang mengatakan bahwa ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap para prajurit yang sedang tugas ke Papua, kita berdoa bersama – sama semoga seluruh prajurit yang bertugas selalu diberi kesehatan dan keselamatan hingga kembali ke satuan ini dalam keadaan aman dan lengkap tidak kurang suatu apapun sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, doa memohon kepada Allah SWT adalah jalan terbaik dalam segala hal.

“Melihat dari kejadian pembakaran pesawat Susi Air oleh kelompok teroris di Papua hati saya merasa sedih dan resah,karena saudara saudara TNI saya sedang bertugas disana.
Maka dari itu doa bersama ini untuk mendoakan saudara saudara kita yang sedang bertugas di Papua agar selalu diberi keselamatan dan kesehatan sampai kembali ke kesatuan masing masing.”ujar H. Singgih Widodo Tantiono.

“Satu rasa satu jiwa itu yang saya tanamkan di hati saya untuk saudara TNI dikarenakan kita adalah saudara, insya allah dengan doa bersama ini saya yakin akan diijabah oleh Allah swt.Dan semoga seluruh saudara TNI kita bisa selamat, sukses dan berhasil. Gaaaaassss” harap pria keturunan tionghoa ini dengan senyum ramahnya.

Seusai acara doa bersama pemilik Cv. Trisno Adi ini membagi bagikan nasi padang sebanyak 250 bungkus kepada para prajurit Yonif Raider 514/SY Kostrad, dengan tujuan agar badan para prajurit selalu sehat.

 

(Yuniar/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *