Daerah

Brimob Sumsel Lafalkan Asmaul Husna Sebelum Laksanakan Tugas

3
×

Brimob Sumsel Lafalkan Asmaul Husna Sebelum Laksanakan Tugas

Sebarkan artikel ini
Brimob Sumsel Lafalkan Asmaul Husna Sebelum Laksanakan Tugas

Palembang, kabarnusa24.com – Seluruh anggota Brimob dari Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel sebelum melaksanakan tugas rutin melafalkan Asmaul Husna. Kebiasaan ini rutin dilakukan setiap sebelum pelaksanaan apel pagi, terutama bagi mereka yang beragama Islam.

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S,H menjelaskan, rutinitas religius ini dilaksanakan sebelum apel pagi dan sebelum bertugas. Dengan membacakan Asmaul husna, kebiasaan ini sudah berjalan beberapa tahun terakhir ini.

“Kebiasaan ini diharapkan mampu memberikan kebaikan dan perlindungan dari segala keburukan, yang bisa saja menimpa anggota. Asmaul Husna ini bagus diterapkan dalam keseharian atau saat melakukan kegiatan apa saja, sebagai sikap senantiasa mengingat Allah,” ucapnya.

“Karena itu, saya mengajak seluruh anggota yang beragama Islam untuk rutin membacakan Asmaul Husna. Sementara itu, dengan membaca Asmaul Husna sebelum bertugas, bisa menambah semangat dalam melaksanakan tugas. Tidak hanya itu, mampu untuk memperkuat iman dan semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta,” paparnya

(Yuli)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *