Daerah  

Pondok Pesantren Khoirul Imam Gelar Acara Haflatul Imtihan ke – 34

Pondok Pesantren Khoirul Imam Gelar Acara Haflatul Imtihan ke - 34

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Pondok pesantren khoirul imam gelar acara haflatul imtihan ke -34 desa pengarang dusun karang tengah kecamatan jambesari kabupaten bondowoso minggu 5/3/23.

 

Sebelum memasuki acara inti santriwan santriwati gelar karnaval diiringi branikaragam praga, dramband, macan barong, mobil hias, dokar hias, tak ktinggalan soud syisten shafa audio, wanada audio dan praga lainnya.

 

Panitia pelaksana dan Pemerintah Desa Pengarang bersama sama mengawal jalanya karanaval

Pondok Pesantren Khoirul Imam Gelar Acara Haflatul Imtihan ke - 34

Anggota Posramil beserta jajaran Polsek Jambesari dan Pemerintah Desa Pengarang kompak mengamankan jalannya karnaval yang panjangnya mengular dari Kecamatan Jambesari sampai depan balai Desa Jambeanum

 

Menurut kasun desa pengarang lucu (muhammad Helmi) “suksesnya acara karnaval ini yang dihadiri kurang lebih lima ribu penonton daiantaranya allumnus dan wali murid Ponpes Khoirul Imam serta dari berbagai daerah, tidak lepas dari dukungan dan kekompakan allumni, wali murid serta masyarakat sehingga acara ini berjalan lancar dan aman” tuturnya.

 

sementara itu salah satu wali santri, mengaku sangat bahagia dengan terlaksananya acara imtihan Ponpes Khoirul Imam, karena berjalan sesuai rencana meskipun situasi kurang bershabat dengan hujan lebat masyarakat bertambah semangat dan kompak.

 

(ilham ilyas)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *