Deklarasi Relawan Jokowi Mania Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

Deklarasi Relawan Jokowi Mania Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

Jakarta, kabarnusa24.com – Deklarasi Relawan Prabowo Mania 08 Oleh DPP Jokowi Mania Nusantara di Gedung Juang 45 Jl. Menteng Raya No. 31 Menteng Jakarta Pusat pada Minggu (12/03/2023) dengan dihadiri 1. Immanuel Ebenezer (Ketua Umum Prabowo Mania 08)

2. Hashim Djojohadikusumo (Ketua Dewan Penasihat Prabowo Mania 08).
3. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra (Hashim Djojohadikusumo) yang juga adik kandung PrabowoPrabowo.

Rangkaian acara yang digelar sejak pukul 10.00 WIB dengan jumlah peserta ±500 Orang, bertemakan “Rekonsiliasi Menuju Demokrasi yang Lebih Berkualitas”

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah
Deklarasikan memberikan dukungan kepada letjen. Purn. H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

Deklarasi Relawan Jokowi Mania Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

“Dalam mukadimahnya Immanuel Ebenezer menyerukan kepada seluruh relawan dan kader Prabowo Mania untuk tetap eksis dalam mensosialisasikan program-progran dalam mencapai kemenangan di pilpres nanti.” Tegasnya.

Masih katanya “dengan dukungan dari DPP Jokowi Mania Nusantara (Joman) yang turut serta memberikan dukungannya kepada Prabowo Mania, ini akan semakin memperkuat pula dukungan rakyat Indonesia untuk pa prabowo.” Pungkasnya.

Deklarasi dibacakan oleh seluruh pengurus DPP Prabowo Mania 08 Isi Deklarasi :

– “Kami pengurus DPP Jokowi Mania Nusantara Joman mendeklarasikan Prabowo Mania 08 untuk menjadi salah satu pilar dalam mensukseskan bapak letnan jenderal purnawirawan H. Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia 2024”.
– Prabowo Mania 08 menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilu 2024 serta berkomitmen mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk memenangkan Prabowo, demi demokrasi NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945.

Deklarasi pun ditutup dengan acara hiburan dengan menampilkan kesenian daerah khas Nusantara.

(***)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *