Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi Di SukaBungah BojongMangu

Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi Di SukaBungah BojongMangu

Bekasi – Kabarnusa24.com

Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kp.Warudoyong 01 Rt.12 Rw.05 Desa.Sukabungah Kecamatan.Bojongmangu Kabupaten.Bekasi di lokasi jalan marjuki(pesawahan) pada saat pemilik sedang bekerja disawah, Motor diparkir dipinggir jalan sawah sekira pukul 08:30wib Jum’at(17/03/2023)

Para pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor honda beat Magenta hitam B 5115 FEN yang terparkir di pinggir jalan sawah saat korban bekerja di sawah, lokasi sawahnya berada dibawah jalan.

Kejadian pencurian sepeda motor tersebut langsung tersebar di lingkungan warga setempat kejadian sampai ke Sosial media.

Awak media yang mendapat kabar kejadian pencurian tersebut langsung melakukan Investigasi menanyakan perihal Kejadian kepada pihak Korban di rumahnya Kp.tegal sumur Sukabungah Bojongmangu.

Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi Di SukaBungah BojongMangu
stnk motor

“kejadiannya sangat singkat, saat itu saya dengan suami saya Yusup Saepuloh sedang bekerja seperti biasa disawah Ketika itu ada orang yang melintas dan berhenti dijalan pinggir sawah kemudian salah seorang diduga dari pelaku turun dari sepeda motornya memakai helm sempat bertanya basa-basi kepada Saya” Kata Aam Aminah.

Yusup Saepuloh menambahkan “Sebelum kejadian, warga yang di sekitaran sempat melihat para pelaku mondar mandir di sekitaran lokasi dan sempat mampir kewarung yang dekat sawahnya menanyakan tentang harga jual padi” Tegasnya.

“Musibah ini bukan kali pertama terjadi karena sebelumnya pada Kamis, 08 Desember 2022 yang lalu motor Yamaha NMX Nopol B 4267 FVR di gondol maling di dalam rumah anak saya sekitar pukul 03:30wib saat terlelap tidur.” kata Yusup Saepuloh.

Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi Di SukaBungah BojongMangu
Dokumen Pelaporan pada kejadian yang pertama

Selanjutnya pihak korban berencana melaporkan incident pencurian yang menimpanya kepada Pihak berwajib dan berharap pelakunya dapat tertangkap.

 

Respon (2)

  1. Lagi mnedekati hari raya lebih waspada bnyk curamor mngkin malingnya mau mudik perbanyak dana.. 😆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *