LingkunganDaerah

Peremajaan Lingkungan Ketua RW 02 dan Pengurus di Kelurahan Benda Baru Periode 2023-2028

3
×

Peremajaan Lingkungan Ketua RW 02 dan Pengurus di Kelurahan Benda Baru Periode 2023-2028

Sebarkan artikel ini
Peremajaan Lingkungan Ketua RW 02 dan Pengurus di Kelurahan Benda Baru Periode 2023-2028

Sertijab Ketua RW 02 dan Pengurus (Foto:Nur

 

Tangerang Selatan, Kabarnusa24.com

Menyelesaikan masalah urusan warga dengan pelayanan publik baik masalah surat – menyurat pengantar RT dan harus diketahui Ketua RW , serta program musrenbang Kelurahan sangat di butuhkan peran Ketua RW dan keberadaan ketua RW memiliki peranan penting dalam membina hubungan baik antara warga dan dengan pihak Kelurahan Benda Baru.

Lurah Benda Baru, Pamulang, Doddy Dores,S.Sos hadiri serah terima jabatan (Sertijab) Ketua RW 02 beserta jajaran pengurus di wilayah RW 02 Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan periode 2023-2028, kegiatan bertempat di Aula Kelurahan Benda Baru, Jum’at (17/03/2023) malam.

Dalam sambutannya Lurah Benda baru mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada Ketua RW 02 dan jajaran Pengurus yang telah selesai masa baktinya. Serta Mengapresiasi Pengurus Rw 02 yang dilantik

“Kepada Ketua RW 02 yang baru saja saya lantik, agar menerima amanah dari warga ini dengan sebaik – baiknya demi kemajuan wilayah RW 02 khususnya dan Kelurahan Benda baru pada umumnya, dan sesuai dengan Perda Nomor 14 Tahun 2008, RT/RW bertugas membantu Lurah dalam urusan pemerintahan.” Ujar Doddy.

Ditempat yang sama Wakil RW 02 Kelurahan Benda Baru Yang Akrab Disapa Bang Dira Menambahkan,ini adalah amanah penting yang dititipkan oleh warga dan di sah kan oleh Kelurahan Benda baru.

“mengingat Ketua RW periode 2023-2028 ini terbilang adalah Ketua Termuda sekelurahan benda baru. Diharapkan dapat membawa inovasi dan pemikiran yang visioner serta mempunyai semangat yang tinggi dalam mensinergikan berbagai unsur dan potensi yang ada didalam lingkungan, serta mampu menimbulkan kepedulian yang lebih untuk lingkungan,oleh jiwa-jiwa muda yang ada dalam rangka membantu tugas Lurah dan menjalankan tatanan kehidupan sosial bemasyarakat dilingkungan masing masing.”Jelasnya.

Sementara Ketua Rw 002 M Ridwan Abdullah (yang dilantik ) Dalam Sambutannya menyampaikan Rasa Terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mendukungnya. “Terimakasih kami yang begitu besar atas dukungan dan amanah yang diberikan,tak henti kami meminta terus do’akan kami, semoga dapat bersama-sama kita bangun lingkungan kita,agar menjadi lingkungan yang terdepan sesuai dengan teritori wilayah,bahwasannya lingkungan rw 002 adalah gerbangnya kelurahan benda baru.”pungkas M Ridwan ketua RW 02

Acara dihadiri Lurah benda baru yang didampingi oleh Sekretaris Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas benda baru,tokoh masyarakat, tokoh Agama, Karang Taruna dan Para Pengurus RT di Kewilayahan RW 02 Kelurahan Benda Baru.(Nur/Tile)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *