Daerah  

Warga Lampung Utara Terima Sembako dari Wakil Bupati

Warga Lampung Utara Terima Sembako dari Wakil Bupati

Lampung Utara – Kabarnusa24.com- Dalam Rangka Mengisi waktu sore untuk berbagi di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, Wakil bupati Ardian Saputra SH yang di dampingi kepala dinas sosial dan pihak swasta, keliling ke masyarakat seputaran kota, Jum’at (30/03/ 2023).

Giat tersebut di lakukan Bersama jajarannya, di antaranya ikut serta Seketaris diskominfo Luzirwan, Camat Kotabumi Juni Riyadi, lurah Sribasuki dan perangkatnya, Ardian Saputra SH, bertandang keliling ke warga masyarakat kelurahan Sribasuki.

Dengan berjalan kaki, Ardian Saputra membagikan buah tangan ke masyarakat sambil menyapa dan melihat langsung keadaan masyarakatnya.

“pembagian sembako yang di bantu BRI, bertujuan meringankan beban masyarakat di bulan suci ramadhan ini,” jelas Ardian Saputra, usai pembagian sembako.

Seraya bercanda ia mengatakan isi yang di bagikan diantaranya, beras, susu, gula, kopi, sarden, untuk keperluan saur dan berbuka.

“Kita diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat Lampung Utara, insya Allah akan terus berlanjut,” harapnya.

Warga Lampung Utara Terima Sembako dari Wakil Bupati

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Lampung Utara, Gadriyanto Abung. S,STP., MH, mengungkapkan bahwa sudah sejak lama program kolaborasi dengan swasta ini dilakukan.

Seperti sebelumnya bersama pihak swasta yang telah membagikan 3.500 telur di wilayah kecamatan Abung Semuli, hari ini dengan pihak bank rakyat Indonesia (BRI), kedepannya permintaan akan menjajaki ke PTPN 7, pabrik kertas dan kedepanya beberapa perusahaan yang ada di Lampung Utara ini.

Kita tidak meminta CRS tapi kita mengunggah hati mereka para pengusaha agar bisa bersama-sama membantu warga di Kabupaten Lampung Utara.

“Sasarannya bagi mereka yang tidak mampu, penyandang disabilitas, lansia, anak-anak terlantar, ini juga kita tujukan untuk ikut mensuporting pemulihan ekonomi di Lampung Utara,” ujarnya.

Terpisah, asisten manajer operasional BRI cabang Kotabumi, Skrining Wati, menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk peduli dari BRI dan serikat pekerja.

“Ini kami berbagi bentuk kepedulian kami, dari serikat pekerja dan yayasan peduli. Insyaallah nanti ada di tempat lain,” tutupnya.(ris/Arson).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *