Daerah  

Aliansi Ormas Bekasi Sampaikan Aspirasi Menolak Perpanjangan Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan

Aliansi Ormas Bekasi Sampaikan Aspirasi Menolak Perpanjangan Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan

Bekasi-Jabar || Kabarnusa24.com

 

Aliansi Ormas Bekasi pada hari Rabu 4 April 2023 bersama ketua ormas dan LSM yang tergabung mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bekasi.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua Umum Aliansi Ormas HM Zaenal Abidin yang didampingi Sekretaris Jendral Nurhasan serta para ketua ormas dan LSM , diterima oleh wakil ketua DPRD kabupaten Bekasi Muhammad Nuh.

Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi HM Zaenal Abidin menyampaikan aspirasi dari aliansi Ormas Bekasi kepada wakil ketua DPRD kabupaten Bekasi M Nuh, bahwa Aliansi Ormas Bekasi menolak perpanjangan penjabat Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan.

Kami Aliansi Ormas Bekasi tidak ada kepentingan apapun dibalik aksi kami, aksi kami murni untuk masyarakat kabupaten Bekasi, Dani Ramdan telah membuat gaduh di kabupaten Bekasi.

Dengan ramainya dugaan melanggar kode etik ASN dengan membuat kesepakatan dengan salah satu Organisasi media sampai ada pelaporan ke Mendagri dan ombudsman, ditambah lagi dengan viral kiriman paket yang di duga gratifikasi PJ Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan dengan oknum kementerian dalam negeri, sampai kami laporkan ke KPK dengan adanya dugaan Gratifikasi dan pemberian dalam jabatan pemgkas HM Zaenal Abidin Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi.

Dalam sambutan penerimaannya wakil ketua DPRD kabupaten Bekasi Mengatakan bahwa aspirasi dari Aliansi Ormas Bekasi akan segera menggelar rapat dalam waktu dekat ini dan usulan aspirasi akan segera dimasukan kedalam agenda rapat para anggota legislatif di DPRD.

Para organisasi yang tergabung di Aliansi Ormas Bekasi diantaranya Cakra Sakti Nusantara, Gapura, Macan Nusantara, Fast, Pegarindo, OBB, Forsi, Pena 45, Gempa, BPPKB Banten, Macan Kumbang Siliwangi, KMBI, Banaspati dan LSM Penjara Indonesia DPC Kabupaten Bekasi.

Sekertaris Jenderal Aliansi Ormas Bekasi Nurhasan menambahkan bahwa kami akan mengadakan audensi ke Kemendagri dan Gubernur Jawa Barat pada Minggu depan untuk menyampaikan Aspirasi Menolak Perpanjangan Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *