Daerah  

Caleg DPR-RI DR Zuliana Abidin,SE,, M.S.I .Siraturahmi Bersama warga Lampung Utara

Caleg DPR-RI DR Zuliana Abidin,SE,, M.S.I .Siraturahmi Bersama warga Lampung Utara

Kotabumi, Lampung Utara || Kabarnusa24.com – Calon legeslatif ( caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Nasdem ( Nasional Demokrat) DR, Zuliana Abidin, SE,.M.S.I , melakukan kunjungan siraturahmi bersama warga serta keluarga di Kediaman Rumah Singgah Rejosari ( 5/11/2023).

Kegiatan yang digelar di salah satu rumah singgah Rejosari, warga berbondong-bondong menghadiri siraturahmi kegiatan kebersamaan serta sejumlah tokoh masyarakat,ibu-ibu.dilingkungan kelurahan Rejosari.

Melalui ketua Tim Pemenangan diungkapkan kabupaten Lampung Utara adalah kabupaten ke 1 yang dikunjunginya Untuk Bersilaturahmi.

Siraturahmi atau kunjungan yang dilakukan DR, Zuliana Abidin,S,E,..S.M.I, bersama tim, dilakukan dari pagi pukul 09wib Sampai 05wib, Sore di kediaman rumah singgah di kelurah Rejosari.

Pertemuan siraturahmi bersama warga kelurahan Rejosari berlangsung hiqmad dan disambut dengan antosias serta memiliki agenda yang sama.

Dalam kesempatan itu, Zuliana Abidin mengagumi potensi-potensi kemasyarakatan cara bergotongroyong yang ada di wilayah Lampung Utara kelurahan Rejosari yang dinilainya memiliki potensi luar biasa.

Selain siraturahmi, Zuliana Abidin bersama time keluarga mengucapkan kepada masyarakat yang ada di Lampung Utara mohon do’a dan Restunya,Serta dukungannya untuk mengikuti kontestasi 2024 agar bisa mewujudkan Lampung Utara lebih maju, Ungkapnya.

Diketahui, maju sebagai Caleg DPR-RI, Zuliana Abidin terbilang baru, Alias pendatang baru untuk terjun di dunia politik DPR-RI.

Caleg yang memiliki Besik pendidikan dari Partai Nasdem itu mempunyai komitmen yang tinggi untuk memperjuangkan aspirasi demi kesejahteraan masyarakat. ( Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *