Acara Buka Bersama Di Kediaman Keluarga H.Suparman Ray

Acara Buka Bersama Di Kediaman Keluarga H.Suparman Ray

Kabupaten Bekasi,Kabarnusa24.com,-

 

Acara buka puas dikediaman Kaluraga Besar H.aman.dan H.Suparman Ray berjalan lancar di hadiri KH.Atin Hayatin Kauni S,ag,,tokoh masyarakat,Dan tokoh agama,acara tahunan ini begitu juga masyarakat begitu antusian sekali dengan ada nya acara buka bersama,menjalun sirahturahmi dengan masyarakat sekitar nya ( 14 – 04 – 2023).

 

Alhamdulillah kegiatan seperti ini sudah menjadi program rutin yang kami jalan kan setiap tahun ,tentu nya tujuan nya untuk mempererat kekeluargaan dan kebersamaan ,bersifat sosial dan ke agamaan.

 

Acara buka bersama pun sekaligus doa bersama,H.Supatman Ray mengucap kan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara dibilang Ramadhan ini,terutama bagi masyarakat yang hadir,kami berharap semoga dengan doa mereka ,saya sekeluarga terus maju jaya dan sukses fungkas nya.

 

H.Suparman Ray mengajak agar pemuda dan para masyarakat dibulan ramadhan merupakan momentum untuk berkontemplasi saat ini banyak ketimpangan sosial di tengah masyarakat yang memerlukan nya.saya berharap untuk kedepan nya apa yang niat kan terkabul oleh Allah SWT,amin.( TIR”).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *