Daerah

M Rizal Dikunjungi DPAC PKB Bondowoso

2
×

M Rizal Dikunjungi DPAC PKB Bondowoso

Sebarkan artikel ini
M Rizal Dikunjungi DPAC PKB Bondowoso

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Rusdy Hasan, ketua DPAC PKB Bondowoso mengunjungi pasien obesitas M Rizal di IGD RSDK Bondowoso, Senin (12/6/2023).

 

Pihak Puskesmas Nangkaan dan Dinas Kesehatan Bondowoso sebelumnya telah mengevakuasi pasien Rizal dari rumah nya di Dusun Pasenan Desa Pancoran Kecamatan Bondowoso menggunakan mobil ke RSDK Bondowoso untuk menjalani proses terapi untuk mengurangi berat badan M Rizal yang mencapai 200 kg. “Saya datang ke RSDK untuk menengok pasien M Rizal yang merupakan warga Bondowoso, ‘katanya.

 

Rusdy berharap bobot M Rizal bisa berkurang. ‘Oleh sebab itu, saya mendukung program diet yang dilakukan pihak RSDK terhadap pasien M Rizal, ” Katanya.

 

Orang tua M Rizal yakni Hadi dan Maemunah tampak berterima kasih kepada pihak pihak yang membantu M Rizal. ‘Saya berterima kasih kepada pihak Dinas Kesehatan, Puskesmas Nangkaan, kapolres bondowoso, dan Mas Rusdy Hasan serta pak kades Pancoran yang peduli terhadap anak saya ini, “ucapnya

 

Ia berharap M Rizal bisa turun bobot nya setelah dapat perawatan dari RSUD dr Koesnadi . Sedangkan direktur RSUD dr Koesnadi Bondowoso dr Yus Priatna mengatakan siap membantu M Rizal untuk pengobatan dan penurunan bobot. ‘Pihak dokter dan petugas medis akan membantu M Rizal untuk proses penurunan berat badan, ‘kata nya.

 

(Eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *