DPP – JAGAT BUANA NUSANTARA (JBN)LAMPUNG,RAYA KAN HUT YANG KE-2

DPP - JAGAT BUANA NUSANTARA (JBN)LAMPUNG,RAYA KAN HUT YANG KE-2

DPP – JAGAT BUANA NUSANTARA (JBN) LAMPUNG,RAYA KAN HUT YANG KE-2

BANDAR LAMPUNG || KABARNUSA24.COM
Dalam Rangka Menyambut Acara Hari Ulang Tahun JBN Yang Ke-2
Masyarakat yang ada di Seputaran Tanjung Karang Timur Sangat antusias sekali Pasal nya,Acara JBN Di Meriah kan Oleh berbagai Hiburan Diantaranya,Orgen Tungal,Tari-tarian Dan Kuda Kepang yang Jadi perhatian dan di Padati penonton adalah Acara kuda kepang yg memadati dan berdesak-desakan.

JBN Adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang Mengacu pada pelayanan Sosial ,Kemasyarakatan yang Indefenden dan tidak beravilasi dengan Organisasi Politik/Kegiatan Politik dan yang membidangi,Seni budaya Sosial Kemanusiaan dan Ke Agamaan

Ormas yang Berkantor Di Jalan Sukarno hata Komplek Perumahan Griya Indah Blok A-B NO 9 Suka bumi Kecamatan Suka Bumi Kota Bandar Lampung ini Ber diri Sejak11 April 2021 Di Bandar Lampung Dan Berkedudukan Di Kota Bandar Lampung Dan Berazas kan Pancasila dan UUD45 Dan Acara ini Berlangsung di Lapangan Sepak bola Jalan Sugriwo Sawah Berebes,Kampung Sawah Tanjung Karang Timur Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini di hadiri Oleh DR,H,Andi Surya Selaku Dewan Pembina JBN ,Ketua Pmuda Pancasila Kota Bandar Lampung berserta Angota nya,Ketua JBN Lampung Utara berserta Anggota nya Angota koramil dan Polsek Tanjung Karang Timur Dan Berserta ribuan Penonton Yang tidak sabar lagi menyaksikan Aktrasi kuda kepang Dan Tari-tarian di bawah Asuhan Nurhasanah

Minggu,11-Juni-2022.

Dalam Perayaan HUT JBN Yang ke-2 ini tampak Ramai dan sangat antusias sekali yg di saksi kan Oleh ribuan pengunjung yang berasal dari seluruh pelosok Kota Bandar Lampung.
Hiburan di mulai dari Orgen Tungal Tari-tarian Dan Kuda Lumping.

Dalam kesempatan ini Andi Surya selaku pembina JBN meenyampaikan Dalam sambutan nya menguncapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Acara tersebut, ia juga merasa bangga terhadap kegiatan Ormas JBN.

“Semoga menjadi organisasi yang semakin memiliki arti untuk masyarakat, Dengan Aspek,komonitas ,bagai mana,? bisa mensukses kan Masyarakat dari A s/d Z apalagi yang kita lihat didalamnya Ada masyarakat yg berbeda-beda ada pengusaha,pedagang dll yg berkeinginan untuk mensosialisasikan seni dan budaya kepada masyarakat ini sangat luar biasa,” jelas Andi Surya.

Kemudian Di tempat yang sama Fitriani, sebagai ketua umum DPP JBN mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan seluruh panitia dan bersyukur kepada Allah Swt semoga di masa mendatang JBN menjadi ormas yang lebih baik lagi dan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Dengan adanya hut kedua ini semoga kita bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas Jagat Buana Nusantara ini,” ucap Pipit lintang sapaan akrabnya.

Dan selanjutnya, “Saya berharap Kebudayaan-kebudayaan daerah yang kita miliki semakin kita tingkatkan dan kita lestarikan, sehingga bisa mencapai tingkat nasional “ujar nya. Dan di tutup dengan yel-yel JBN (Arson.korwil,Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *