DaerahTNI - POLRI

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Latihan Menembak TW. II 2023

2
×

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Latihan Menembak TW. II 2023

Sebarkan artikel ini
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Latihan Menembak TW. II 2023

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Seluruh Prajurit Kodim 0822 Bondowoso menggelar Latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) pada Triwulan II tahun 2023.

TNI, khususnya prajurit Kodim 0822 Bondowoso harus memelihara kemampuan dan profesional dalam menggunakannya. Sehingga ketika dalam menjalankan tugas dilapangan, sasarannya tembaknya sesuai dengan target. Latihan menembak digelar di lapangan tembak Gudmulap V/03 Curahdami Bondowoso, Senin (19/6/2023).

“Kegiatan latihan menembak ini merupakan salah satu program kerja bidang latihan. Kita sebagai prajurit harus bisa menembak dengan baik. Untuk itu dalam rangka menjaga kemampuan tersebut perlu dilaksanakan latihan secara rutin agar kemampuan yang dimiliki setiap anggota tidak lupa atau hilang. Untuk itu laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, ikuti arahan yang diberikan oleh penyelenggara.

“Jadi tujuan dari latihan ini adalah sebagai upaya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan prajurit dalam latihan menembak senjata dalam rangka menjaga profesionalisme TNI AD. Untuk menjadi prajurit yang profesional harus sering melaksanakan latihan secara rutin dan bertingkat,” kata Ws. Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono, S.I.P.

“Diharapkan para personel dapat memanfaatkan kesempatan latihan ini dengan maksimal dan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti, walaupun dengan jumlah munisi yang terbatas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *