Polres Pali Gelar Upacara kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01 Juli 2023 Terhadap Sejumlah Personilnya.

Polres Pali Gelar Upacara kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01 Juli 2023 Terhadap Sejumlah Personilnya.

PALI -Sumsel Kabarnusa24.com Polres Pali gelar Upacara kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01 Juli 2023 terhadap sejumlah personilnya.

Giat yang dihadiri oleh Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.IK,.M.H,yang bertindak langsung sebagai pimpin upacara, dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Pali Ny.Ratna Khairu,beserta para PJU dan ibu-ibu anggota Bhayangkari Cabang Pali pada Sabtu (30/06/2023) di lantai Dua Aula Dalmas Polres Pali.

Dalam amanatnya Pejabat Nomor Satu Di Jajaran Kepolisian Resort Pali ini mengatakan bahwa,dengan adanya kenaikan pangkat pengabdian ini hendaknya kinerja anggota Polri ditingkatkan dan jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan kenaikan pangkat ini pula diharapkan akan mampu menumbuhkan dan memberikan semangat pengabdian tugas,dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, “ujar Kapolres Pali dalam salah satu amanatnya.

Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan Polri lanjutnya, terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas tanpa adanya perbuatan tercela sampai mendekati masa purna bakti.

“Kenaikan pangkat pada hari ini merupakan suatu hak dari anggota POLRI yang telah memenuhi persyaratan,namun semua itu berdasarkan suatu keputusan dan penilaian pimpinan POLRI mulai dari Pola Tingkah Laku, Kedisplinan, Dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah anda berikan kepada kesatuan atau Instansi POLRI yang kita banggakan ini,”pungkas Kapolres Pali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *