Bupati Heri Amalindo Melalui Wabup Hadiri Apel Kehormatan Renungan Suci 

Bupati Heri Amalindo Melalui Wabup Hadiri Apel Kehormatan Renungan Suci 
Dokumentasi. Wabup Drs H Soemarjono Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam Apel kehormatan renungan suci bersama Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK. (Foto: Us)

Pali – Sumatra Selatan, kabarnusa24.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM diwakili Wabup Drs H Soemarjono menghadiri apel kehormatan renungan suci di Taman Makan Pahlawan Kabupaten PALI pada Kamis 17 Agustus 2023.

Apel kehormatan renungan suci digelar mulai pukul 00.00 WIB dan berjalan secara khidmat.

Pada apel kehormatan renungan suci tersebut hadir juga Sekda PALI Kartika Yanti serta Forkopimda dan kepala OPD dilingkungan Pemkab PALI.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK menjadi pimpin apel kehormatan renungan suci tersebut.

Saat menyampaikan naskah apel renungan suci  Kapolres memberikan apresiasi penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pahlawan yang telah gugur.

Pada saat penyampain naskah apel kehormatan renungan suci, terdengar suara Kapolres PALI penuh penghayatan mendalam, sehingga suasana menjadi haru.

Pembawaan Kapolres PALI memperlihatkan bahwa AKBP Khairu Nasrudin SIK serta seluruh yang hadir termasuk Wabup dan Sekda seorang penerus perjuangan dari para Pahlawan, yang benar-benar menghargai para pejuang pendahulu dirinya.

“Kami semua sangat berterima kasih atas perjuangan dari para pejuang yang telah gugur, jasa para Pahlawan ini sungguh sangat luar biasa, mereka rela gugur dalam menjalankan tugasnya demi Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini,” ucap Kapolres PALI.

Yang takkala membuat haru dalam renungan suci malam hari itu, saat para hadirin mengheningkan cipta, sambil menundukkan kepala dan mendengarkan lagi instrumen Telah Gugur Pahlawanku. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *