Daerah  

Kepala Desa Simpangan H. Kurma Kurniawan Gelar Pembukaan Kompetisi Tenis Meja

Kepala Desa Simpangan H. Kurma Kurniawan Gelar Pembukaan Kompetisi Tenis Meja

Kabupaten Bekasi (KabarNusa24.com) – H. Kurma Kurniawan kepala desa simpangan kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi, memimpin langsung pembukaan turnamen tenis meja yang bertempat di Aula Desa simpangan di hadiri ketua BPD, Karang taruna, pemdes desa simpangan Dan tokoh masyarakat turmen ini sebagai salah satu ajang mencari bakat agar masyarakat desa simpangan bersinambung dengan pemdes setempat.( 22 – 07 – 2023).

Kami dari pemdes desa simpangan mengucap kan selamat bertanding tunjukkan totalitas pertandingan dalan semangat dan sportifitas yang menjadi pertandingan yang seru dan menarik, dalam olahraga, terang H. Kurma Kurniawan (kepala desa simpangan), pada pembukaan di aula desa setempat.

Dan kegiatan ini di buka mulai pukul 20.00 wib sampai dengan selesai, kegiatan ini yakni mengumpul kan pemein tenis meja melalui turnamen tenis meja ini dan bertujuan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dalam rangka mengoptimal kan pembina olahraga yang berkelanjutan.

Kita sangat menyambut baik ada nya turnamen ini sehingga harapan akan muncul nya bibit atlet yang bisa terwujud, sehingga bibit-bibit yang baik, dan bisa lahir sesuai dengan harapan demi memajukan prestasi olahraga di desa simpang ini, pungkas H. Kurma Kurniawan kepala desa simpangan.

(TIR”).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *