BNK Bekasi Gandeng Pengurus NU Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kecamatan Kedungwaringin

BNK Bekasi Gandeng Pengurus NU Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kecamatan Kedungwaringin

Bekasi, (kabarnusa24.com) – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi (BNK) bersama pengurus Nahdlatul Ulama Kecamatan Kedungwaringin menggelar penyuluhan sosialisasi dan edukasi tentang bahaya narkoba. Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN),yang diselenggarakan di Aula kantor korwil pendidikan Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi,Provinsi Jawabarat pada Jumat, 21Juli 2023.

Penyuluhan sosialisasi bahaya narkoba di kecamatan Kedungwaringin diikuti para pelajar tingkat SMA dan SMK ,kepala sekolah dan guru.

H.Encep S Jaya dalam sambutannya menyampiakan, bahwa para pelajar seharusnya mengikuti sosialisasi bahaya narkoba dan nantinya harus bisa menyampaikan informasi pengetahuan dan wawasannya yang didapat dari sosialisasi ini, ujarnya.

” Nanti para siswa yang sekarang sudah mengikuti pelatihan sosialisasi bahaya narkoba harus bisa menyampiakan kepada orang lain, teman sebaya, saudara, dan lainnya, baik di sekolah atau dilingkungannya. dan yang terpenting di lingkungan keluarga sendiri, tuturnya.

Para peserta pelatihan sosialisasi bahaya narkoba juga diharapkan kedepannya mampu untuk berdakwah tentang kerugian-kerugian atau dampak dan akibat dari mengkonsumsi narkoba.

” Saya berharap juga kepada para siswa agar bisa menyampaikan secara agama ( berdakwah) tentang kerugian-kerugian jika mengkonsumsi narkotika, tandas Plt.ketua BNK Dr. H. Encep. S. Jaya.

Narasumber materi P4GN dan materi teknis pencegahan narkoba disampaikan oleh kepala bidang pencegahan Susilo Budianto dan Erik. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *