Karang Taruna Desa Wibawamulya Serahkan Wakaf Al Qur’an untuk Pengajian Anak-Anak

Karang Taruna Desa Wibawamulya Serahkan Wakaf Al Qur'an untuk Pengajian Anak-Anak

Karang Taruna Desa Wibawamulya Serahkan Wakaf Al Qur’an untuk Pengajian Anak-Anak

CIBARUSAH – BEKASI || KABARNUSA24.COM

Karang Taruna Desa Wibawamulya Kecamatan Cibarusah, menyerahkan wakaf Al-Qur’an untuk anak-anak pengajian di Desa Wibawamulya, pada Selasa (01/08/2023).

Ketua Karang Taruna Desa Wibawamulya, Zaenal Abidin mengatakan, wakaf Al-Qur’an terdiri dari 18 Iqro, 5 Juz Ama dan 6 Al-Qur’an diserahkan kepada Ustad Makmun Al Ghazali di Kampung Leuwi Malang RT 09 Desa Wibawamulya.

“Alhamdulillah sudah kita serahkan wakaf Al-Qur’an untuk tempat pengajian Ustad Makmun Al Ghazali yang mempunyai murid sekitar 120 orang, dan masa mengajarnya sudah 16 tahun berjalan sampai saat ini,” kata Zaenal Abidin yang akrab dipanggil Odon.

Zaenal berharap, wakaf Al-Qur’an tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Wibawamulya, khususnya anak-anak yang sedang menuntut ilmu belajar membaca Al-Quran.

“Semoga wakaf Al-Qur’an ini bisa memberikan manfaat dan anak-anak di Desa Wibawamulya menjadi generasi Qurani yang berakhlakul Karimah,” harapnya.

Zaenal mengungkapkan, Karang Taruna Desa Wibawamulya berkomitmen, untuk ikut berkontribusi dalam berbagai kegiatan positif di masyarakat, termasuk di bidang keagamaan.

“Kami berharap ke depan Karang Taruna Desa Wibawamulya bisa terus aktif dalam kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

 

Sumber : Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *