Olahraga

Turnamen Sepak Bolah ‘Piala Cup Kades 2023’ Desa Benakat Minyak Kabupaten Pali

3
×

Turnamen Sepak Bolah ‘Piala Cup Kades 2023’ Desa Benakat Minyak Kabupaten Pali

Sebarkan artikel ini
Turnamen Sepak Bolah 'Piala Cup Kades 2023' Desa Benakat Minyak Kabupaten Pali

Pali Sumsel Kabarnusa24.com Kepala Dispora Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kamriadi S.Pd. M.Si diwakili Kabid peningkatan Prestasi Fardinan S.Kom membuka Kegiatan Turnamen Sepak bola Piala Kades 2023 di Lapangan Sepak Bola, Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, PALI. Rabu (3/8/2033)

Kabid Peningkatan Prestasi bersama Kepala Desa Edi Suprapto melakukan pemotongan Pita dan tendangan bola pertama, menandai dimulainya turnamen Sepak bola antar desa se-Kecamatan Talang Ubi yang di gelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 78.

Tampak turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMA 3, Polsek Talang Ubi, Perangkat Desa Benakat Minyak serta Insan Pers Di Kabupaten PALI

Fardinan S.Kom mengatakan, dengan adanya ajang lomba sepak bola di desa Benakat Minyak ini akan menjadi merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kebersamaan antar sesama pemuda, menguatkan ikatan silaturahmi serta solidaritas sesama anak bangsa.

“Kita selaku Dispora PALI akan tetap mendukung dengan adanya Event Olahraga, semoga dengan adanya kegiatan ini akan ada talenta Anak-Anak Pemain Sepakbola untuk jelang Pekan Olahraga Nasional untuk mewakili di PALI”

Ia menambahkan dengan adanya Lomba Sepak bola Piala Kades Benakat Minyak, Tetap jaga Solidaritas.

Sementara itu Edi Suprapto Selaku Kepala Desa Benakat Minyak ia pun Mengatakan, Denga adanya kegiatan ini turnamen yang dilaksanakan ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat dijadikan ajang untuk melahirkan atlet-atlet sepak bola berprestasi dan berbakat yang nantinya akan membanggakan daerah Kabupaten PALI.

“Dengan rutinitas latihan dan kontinuitas penyelenggaraan event seperti turnamen ini tidak menutup kemungkinan akan lahir bibit-bibit atlet berbakat baik di tingkat kecamatan maupun Kabupaten” 

Imbuhannya Edy mengatakan, Jumlah Peserta Yang ikut ada 16 Team dari Kecamatan Talang Ubi.

“Terima kasih atas support dan dukungannya pada warga Benakat Minyak, serta Pemuda Karang Taruna”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *