Bisnis  

Cari Penyedia Jasa yang Siap Bantu Perusahaan Anda? Di Suwun Aja!

Cari Penyedia Jasa yang Siap Bantu Perusahaan Anda? Di Suwun Aja!

Cari Penyedia Jasa yang Siap Bantu Perusahaan Anda? Di Suwun Aja!

Jakarta, 09 Agustus 2023 – Perusahaan kadang kala membutuhkan tenaga tambahan ketika sedang ada acara berlangsung. Misalnya, ada peresmian cabang baru atau ulang tahun perusahaan. Tak jarang hal ini membuat perusahaan menyewa jasa, seperti jasa cleaning service, jasa event organizer, atau bahkan jasa penyedia catering.

Image

Hal tersebut tentu akan membuat tim General Affair sebuah perusahaan mencari referensi mitra jasa terbaik yang bisa digunakan. Namun, di era perkembangan teknologi seperti saat ini, tim HRD kantor bisa memanfaatkan aplikasi. Salah satu aplikasi yang dapat membantu perusahaan menyewa mitra jasa terbaik adalah Suwun. 

Suwun adalah aplikasi Penyedia Jasa JABODETABEK. Perusahaan bisa menemukan beragam penyedia jasa di Suwun. Selain mudah diakses, Suwun juga menyediakan mitra terdekat dari lokasi perusahaan. 

Suwun mempunyai lebih dari 3.000+ mitra jasa yang bisa Anda gunakan untuk perusahaan. Manfaat pesan jasa di Suwun.co.id selanjutnya adalah perusahaan dapat membandingkan budget dan keahlian mitra jasa yang tersedia. Ada pula penawaran untuk pembayaran per-term sesuai dengan kesepakatan bersama.

Beberapa perusahaan telah bekerja sama dengan Suwun. Salah satu perusahaan tersebut adalah Ninja Xpress. Perusahaan ini telah bekerja sama dalam penginstalasian AC dan cuci AC JABODETABEK. 

“Hadirnya layanan kerja sama antara perusahaan dan Suwun semoga bisa membantu seluruh perusahaan di JABODETABEK yang tengah kesulitan mencari sumber daya manusia (SDM) untuk membantu persoalan di perusahaannya,” tutur Harry Pramana, CEO Suwun.co.id. 

Pelanggan dapat akses layanan Suwun melalui Aplikasi, Website, Shopee, dan menghubungi admin melalui WhatsApp

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai Mitra Suwun, klik link berikut https://suwun.co.id/daftarmitra. Anda juga bisa follow dan pantau terus sosial media Suwun untuk informasi lebih lanjut terkait perkembangan Mitra Suwun.

Instagram: https://www.instagram.com/suwun_mitra/ & https://www.instagram.com/suwun.aja/
Facebook Page: https://www.facebook.com/SuwunID
Facebook Account: https://www.facebook.com/suwun.app.5
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/suwun/
TikTok: https://www.tiktok.com/@suwun.aja
WhatsApp: https://wa.me/suwun

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES