Daerah  

Pokja Wartawan Dan Lsm Selatan Terbentuk Di Cibarusah

Pokja Wartawan Dan Lsm Selatan Terbentuk Di Cibarusah

Kabarnusa24.com || Kab.Bekasi, Gabungan dari awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bentuk kelompok Kerja (POKJA) Selatan, di Wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Minggu (13/08/2023).

Dalam pertemuan itu, Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berdomisili di wilayah selatan Kabupaten Bekasi yang berjumlah 33 orang bersepakat membentuk suatu perkumpulan wadah yaitu Kelompok Kerja (POKJA) selatan, Sekaligus memilih Ketua Secara Langsung.

Ketua Pokja terpilih Endang Kosasih megatakan, pihaknya sangat berharap Penuh kepada Seluruh anggota untuk bisa memanfaatkan wadah atau kelompok yang sudah terbentuk ini sebagai tempat berkarya dan mengasah kemampuan untuk menjadi profesional dan solid.

“Kami berharap, dengan terbentuknya Pokja ini dapat menjadi momentum bagi kawan-kawan yang telah terwadahi dalam organisasi Pokja Wartawan-LSM dan dapat mengembangkan kemampuan-kemampuan dan mempertajam kapasitasnya masing-masing,” Paparnya

Lebih lanjut dia menjelaskan, keutuhan dalam berorganisasi di suatu kelompok adalah semua anggota harus saling menjaga kekompakan, rasa Solideritas yang tinggi satu sama lain agar tetap kuat dan tidak terpecah belah.

Dia Juga Menambahkan, Sangat mengapresiasi kepada panitia yang turut serta mengsukseskan acara dan juga kepada seluruh anggota yang telah hadir dan memberikan kepercayaan untuk menjadi ketua Pokja selatan.

“Kita belajar demi sebuah kemajuan bersama, saling sinergi antara Wartawan dengan LSM yang memang fungsinya sama sebagai sosial kontrol. Terimakasih untuk rekan-rekan atas kepercayaannya, saya akan jalankan amanah ini dengan maksimal.” Jelasnya ( TiR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *