Daerah  

Masyarakat Desa Kerta jaya Adakan Tabligh Akbar Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw Bersama Qori KH.Muammar ZA,Penceramah Hj.Lisa Azizah.

Masyarakat Desa Kerta jaya Adakan Tabligh Akbar Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw Bersama Qori KH.Muammar ZA,Penceramah Hj.Lisa Azizah.

Kabupaten Bekasi- KabarNusa24com,
Masyarakat Desa Kertajaya adakan Tabligh Akbar peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.
Bertempat di halaman Masjid Alhidayah 2 Kp.Teko Rt 02/01 Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Ratusan jama’ah masyarakat wilayah Kecamatan Pebayuran, majelis majelis Ta’lim dari beberapa Desa juga turut antusias mengahadiri acara tersebut.Kepala Desa Kertajaya Acep Saepudin dan Muspika juga ikut memeriahkan acara besar bagi umat islam tersebut Kamis 18/01/2024.

Suasana meriah ketika Hj. Liza Azizah memberikan Tausiah kepada jamaah yang hadir.Hj.Azizah menyampaikan di moment peringtan Isra Mi’raj tersebut untuk pentingnya peningkatan akhlak dalam kehidupan terutama dalam menghormati dan bakti kepada orang tua.Penceramah yang terkenal di youtube ini bisa menghidupkan suasana dengan suara merdunya ketika membawakan sholawat, hingga banyak masyarakat banyak yang suka dan kagum.

Di tempat yang sama Acep Saepudin Kepala Desa menyampaikan harapanya
,”untuk masyarakat agar bisa selalu menjaga silaturahmi khususnya di wilayah lingkungan, dan juga selalu bisa saling menghargai para sesama karena dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pemilu serentak,” ucapnya.

Masih sambung Acep,”Kita mengangkat Tema tentang perbaikan akhlak yang artinya revolusi akhlak yang harus kita bangun baik itu dari semua golongan agar masyarakat barakhlakul karimah.Tidak lupa pula saya sampaikan rasa terima kasih saya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras saling bahu membahu sehingga terlaksananya acara ini,”tutupnya.(TiR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *