Daerah  

Bupati Heri Amalindo Diwakili Wabup Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI 

Bupati Heri Amalindo Diwakili Wabup Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI 
Keterangan Foto: Bupati Heri Amalindo melalui Wabup saat hadiri Rapat paripurna DPRD Kabupaten PALI (Foto:IMG)

PALI, kabarnusa24.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM diwakili Wabup Drs H Soemarjono hadiri rapat paripurna DPRD PALI dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI Joko Widodo pada sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI juga DPD RI, Rabu 16 Agustus 2023.

Bupati Heri Amalindo melalui Wabup saat hadiri Rapat paripurna DPRD Kabupaten PALI didampingi Sekda PALI Kartika Yanti.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD H Asri AG diikuti hampir seluruh anggota legislatif kabupaten PALI.

Hadir juga Kepala Kejari PALI, Kapolres, Kemenag,  perwakilan Kodim 0404 MPP juga sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab PALI.

Bupati Heri Amalindo Diwakili Wabup Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI 
Dokumentasi. Bupati Heri Amalindo melalui Wabup saat hadiri Rapat paripurna DPRD Kabupaten PALI didampingi Sekda PALI Kartika Yanti.

Pada rapat paripurna istimewa DPRD PALI mengusung tema ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’ serta ‘Terus Maju Untuk PALI Cemerlang’.

Saat penyampaian pidato, Presiden RI Joko Widodo mengenakan baju adat Tanding Bar dari provinsi Maluku.

Pada penyampaian pidato kenegaraan, Presiden mengatakan bahwa untuk menuju Indonesia maju pemimpi kedepan harus konsisten.

“Kita tidak sedang jalan sore, kita juga tidak sedang lari sprint, tapi kita harus lari marathon untuk menuju Indonesia emas. Untuk itu, penentuan negara bisa maju tergantung pemimpin kedepan,” kata Presiden dalam penyampaiannya.

Untuk Indonesia maju juga disampaikan Presiden RI perlu dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat.

Usai mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka HUT RI ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023, DPRD PALI kembali menggelar rapat paripurna istimewa lanjutan pukul 13.00 Wib untuk mendengarkan kembali pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka penyampaian keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2024 beserta nota keuangannya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *