Daerah

Drg Putih Sari Sosialisasi Dan Kompanye Program Tuberkulosis Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

3
×

Drg Putih Sari Sosialisasi Dan Kompanye Program Tuberkulosis Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Sebarkan artikel ini
Drg Putih Sari Sosialisasi Dan Kompanye Program Tuberkulosis Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Bekasi Jabar ll KabarNusa24 com – Drg. Putih sari anggota komisi lX DPR RI dari fraksi partai Gerindra yang memang mendorong kementerian kesehatan untuk selalu upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat termasuk juga tentu nya menekan angka kesakitan terhadap beberapa penyakit salah satunya yakni penyakit TBC ( 26-08-2023)

Seluruh negara di dunia dari seluruh negara-negara di dunia, Indonesia peringkat kedua yang pertama nya India kedua nya Indonesia ketiga china, edisi ini kita justru malah di atas negara China dan Indonesia kurang lebih ada 900 ribuan, 100 ribuan penduduk Indonesia yang di duga menderita penyakit yang tercatat dan modifikasi.

Kasus tuberkulosis TBC ini sempat terkendala karena memang covid sudah berakhir tentu juga masih berusaha juga buat pengobatan nya agak susah tapi kita harus bersabar harus minum obat,juga ada beberapa jenis obat penyakit TBC, jadi jangan khawatir dan jangan malu kalau ada keluarga kita yang menderita penyakit TBC.

Orang yang terkena TBC bisa sembuh yang penting dijaga obatnya dan minum obat nutrisinya, dijaga yang termasuk sisa yang mungkin hari ini masih dalam keadaan sehat kalau memang daya tahan tubuh nya sehat tidak akan mudah juga dikait kan juga dengan gerak masyarakat hidup sehat nama nya gerakan masyarakat hidup sehat (Gernas).

Belakangan ini memang komisi lX DPR RI yang mendorong kementerian kesehatan bagaimana meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui gerakan masyarakat hidup sehat,gaya hidup yang benar.

Pertama melakukan cek kesehatan yang rutin minimal enam bulan sekali setahun dua kali dan dianjur kan makan buah dan sayuran karena banyak sumber- sumber mineral yang memang di butuh kan buat organ-organ dalam tubuh kita,acara ini dihadiri H.ahmad Nur falah dari dinas kesehatan kabupaten Bekasi,kaur kesra ,Sri Budiarti tenaga ahli,tokoh masyarakat H.Daris salam,H Ridwan Arifin, para simpatisan para kader partai gerindra.ucap Drg.Putih sari .( TIR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *