KKN Reguler Universitas Malikussaleh kelompok 004, Lakukan Program Kerja Mengajar di TK Ade Irma Gampong Meunasah Lhok,

KKN Reguler Universitas Malikussaleh kelompok 004, Lakukan Program Kerja Mengajar di TK Ade Irma Gampong Meunasah Lhok,

Aceh – kabarnusa24.com.

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Universitas Malikussaleh kelompok 004 melakukan program kerja mengajar di TK Ade Irma Gampong Meunasah Lhok, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (23/10/2023).

 

Mahasiswa KKN reguler kelompok 4 di bawah bimbingan Iromi Ilham,S.,pdl.,M.A mulai diterima di Gampong Meunasah Lhok pada tanggal 17 Oktober lalu dan akan berakhir pada 16 November 2023 mendatang.

 

Adapun anggota KKN Reguler kelompok 4 ini terdiri dari 15 orang mahasiswa yang berasal dari 12 program studi yang ada di Universitas Malikussaleh, meliputi Prodi Ilmu akuntasi 1 orang,manejemen 2 orang,adm publik 1 orang,adm bisnis 1 orang,ilmu komunikasi 2 orang,ilmu hukum 2 orang,agribisnis 2 orang,agroeteknologi 1 orang,sistem informasi 1 orang,teknik elektro 1 orang ,teknik industri 1 orang,teknik sipil 1 orang

 

Ketua kelompok,muhamad pasya fitra menyampaikan, pihaknya akan menjaga sopan santun, etika dan adab sewaktu melaksanakan tugas KKN Reguler serta dapat menuangkan ilmunya dari perkuliahan untuk memajukan gampong dan tidak berbuat hal-hal yang nantinya akan mencoreng nama almamater Universitas Malikussaleh.

 

“Geuchik Meunasah Lhok mengharapkan kami dapat bekerja sama dan berkontribusi dalam melaksanakan program kerja yang telah di rancang dan direncanakan supaya berjalan dengan lancar.”Katanya.

 

“Hari ini kami sudah melaksanakan kerja yaitu mengajar bersama anak-anak tingkat TK ,yang ada di gampong meunasah lhok dan kami juga berkeliling kampung untuk menjalin keakraban. dengan masyarakat,tutup nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *