Daerah  

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Soleh Silviana Undang Penceramah Da’i Kondang Ust. Akri

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Soleh Silviana Undang Penceramah Da'i Kondang Ust. Akri

Bekasi, kabarnusa24.com – Soleh Silviana Calon Anggota Legislatif daerah pemilihan 2 Kabupaten Bekasi bersama H. Abdul Malik tokoh masyarakat Cikarang Barat, menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman lapang H. Abdul Malik Kp. Bojong Koneng Desa Telaga Murni Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Minggu (29/10/2023).

Diawali dengan pembagian santunan kepada yatim piatu sebanyak 150 paket sembako dilingkungan masyarakat oleh Soleh Silviana, sebagai wujud kepedulian sosial.

” Alhamdulillah sore Ini saya bersama H. Abdul Malik dapat melaksanakan kegiatan santunan ini, yang merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, di acara ini sekaligus juga adalah ungkapan rasa syukur kami, untuk selalu berbagi dan bersodhakoh kepada sesama,” Kata Soleh.

” Di malam puncak peringatan maulidnya, insyaallah ustad Akri bisa datang untuk ngisi hikmah maulidnya nanti lewat ceramahnya,” Ujarnya

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, ini harus dipertahankan dan kita lestarikan agar semua masyarakat dapat meneladani akhlak rosululloh.

“Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan menteladani rosululloh dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya.

Ratusan warga hadir dalam acara tersebut, terlihat Babainkamtibmas aparatur desa turut hadir dalam acara tersebut. (S/S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *