Uncategorized

Relawan Anies Baswedan Lampung Utara Gelar Senam Sehat

2
×

Relawan Anies Baswedan Lampung Utara Gelar Senam Sehat

Sebarkan artikel ini
Relawan Anies Baswedan Lampung Utara Gelar Senam Sehat

Lampung Utara-Kabarnusa24.com -Relawan RI Anies Baswedan gelar senam sehat sekaligus cek kesehatan secara gratis di kelurahan kelapa Tujuh,kecamatan Kotabumi Selatan,Lampung Utara.

pada pagi hari relawan RI Anies Baswedan Lampung Utara gelar senam sehat sekaligus mempersiapkan ‘paselitas kesehatan secara gratis.

Jauhari Saleh.selaku ketua DPD RI sekaligus di dampingi Rido aldino selaku sekretaris DPD,memimpin langsung kegiatan senam sehat yg berlangsung di halaman stadion sukung kotabumi pada hari Minggu 5 November 2023.

bertujuan senam sehat ini bukan hanya.husus untuk tim pemenangan Anies Baswedan saja,tetapi”untuk hususnya seluruh masyarakat Lampung Utara yg mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan senam sehat ini para relawan Anies Baswedan bersama ratusan masyarakat Lampung Utara ikut meramaikan meriahkan dalam senam sehat.

Kegiatan senam sehat ini bukan hari ini saja,tetapi untuk seterusnya akan kita gelar solariditas dan jalin silaturahmi sebagai Tim relawan Anies Baswedan kepada masyarakat Lampura terangnya.jauhari Saleh.

Di tempat yg sama.Jauhari saleh se. Selaku ketua DPD RI anis Lampura mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus relawan Anies dan masyarakat yg mana bisa hadir dan sangat antusias’dalam acara senam sehat bersama,dan beliau berharap untuk satu tujuan untuk perubahan indonesia kedepan nya, ungkapnya.

Sambung,Usai,gelar kegiatan senam sehat Jauhari Saleh SE.Selaku ketua DPD atas nama relawan RI,Anies Baswedan sangat inspirisiasi sangat bagus sekali ada kegiatan bersih gk harus nunggu dinas terkait dan sangat mendukung kepada forum pelajar kabupaten Lampung Utara.

paradita seorang pelajar SMK negeri 1 kotabumi,sekaligus Selaku ketua kordinator forum pelajar.dalam kegiatan kita mulai laksanakan sejak hari ini dan kita melibatkan yg tergabung beberapa sekolahan hususnya Lampung Utara.

Bertujuan seluruh forum pelajar SMK negeri 1 kotabumi”gelar kegiatan tersebut, dengan tema rangka bersih-bersih memunguti sampah yg bertebaran di lingkungan stadion sukung kotabumi agar lingkungan bersih hidup sehat terangnya paradita kepada ke awak media FN.

Selain itu,paradita Selaku kordinator memipin langsung.bukan hanya hususnya forum pelajar SMK negeri 1 kotabumi saja kami meminta,kepada seluruh masyarakat Lampung Utara sama sama jaga lah lingkungan kita dengan sampah bertaburan buang lah sampah’ pada tempatnya terus lah jaga kebersihan dan tegasnya.

Dengan adanya kegiatan forum pelajar ini.sangat bagus sekali ada nya program ini demi kemajuan penurus anak bangsa Indonesia sangat dibutuhkan dan dukungan dari pemerintah daerah agar Lampung Utara bersih indah harapannya,ungkap Jauhari Saleh yg jga ketua dpc spri lampura
(Tim/arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *