Keluarga Besar Sound System Aceh Timur Musyawarah Persiapan Maulid Nabi SAW Di TERAS COFFEE Julok

Keluarga Besar Sound System Aceh Timur Musyawarah Persiapan Maulid Nabi SAW Di TERAS COFFEE Julok

Aceh Timur,kabarnusa24.com– Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Keluarga Besar Sound System Aceh Timur  mengadakan rapat koordinasi persiapan memperingatan Maulid Nabi. Tahun 1445 HIJRIAH / 2023 MASEHI

Dibimbing Ketua Pelaksa Raban atau nama yang digelar Omban audio Bendahara Rizki Syarifullah  Humas dan Keagamaan T Safpri nama panggilan (Bos) rapat dilaksanakan di TERAS COFFEE Julok. Jum’at malam (10/10/2023).

Dalam arahannya Omban mengatakan acara peringatan maulid ini adalah agenda hari besar keagaamaan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Peringatan ini sebagai perwujudan kecintaan  seluruh  umat kepada Nabi Muhammad SAW. “Meskipun waktu persiapan sangat sempit, kita harus tetap melaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Persiapan yang dimusyawarahkan antara lain menyangkut tempat, dan Sound System yang pakai Hari  maulid. 4 Set sound System. 1. Tgk Peli Audio, 2. Tgk Ayi Sound System, 3. Pakwa Audio, 4. Tgk Abd Muna Audio. waktu dan tata acara  pelaksanaan. Tidak ketinggalan juga dibicarakan tentang siapa saja yang bertugas dalam acara inti nanti.

Keluarga Besar Sound System Aceh Timur Musyawarah Persiapan Maulid Nabi SAW Di TERAS COFFEE Julok

Untuk tempat pelaksanaan  disepakati di tempatkan Gampong Tanjong Tok Blang Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur yang berdekatan dengan Gampong Seuneubok Baro “selain lebih simple kita juga dapat mengundang masyarakat sekitar untuk menjalin silaturrahmi,” terang omban

Waktu pelaksanaan disepakati Hari Selasa malam Rabu (21/11/2023).Geusyik Gampong Tanjong Tok Blang Bersama Perangkat dan masyarakat sangat mendukung Keluarga Sound System LPT Aceh Timur mengadakan maulid. jugak mengundang MC Tgk Wiskarni  dari kabupaten Aceh Utara untuk kemeriahan Acara maulid.

Inisiatif dari Keluarga Besar Sound System LTP Aceh Timur inipun disambut baik Teman-Teman lain sangat- sangat baik untuk menumbuhkan kecintaan kepada Nabi SAW dan lebih memahami sejarah perkembangan islam,” ujarnya.(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *