Karutan Gresik dan Jajarannya Resmi Dilaporkan Ke Kanwil Kemenkumham Jatim 

Karutan Gresik dan Jajarannya Resmi Dilaporkan Ke Kanwil Kemenkumham Jatim 

 

Surabaya, – kabarnusa24.com.

DDP Mantan Napi yang baru keluar dari Rutan Gresik didampingi oleh Ketua Umum ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI) resmi melaporkan seluruh jajaran petugas Rutan Gresik Ke Kanwil Kemenkumham Jatim.

 

Salah satu mantan napi Rutan Gresik yang di dampingi oleh Ketum AMI resmi melaporkan Karutan Gresik dan jajarannya terkait ketidak profesionalan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, yang di mana didalam rutan Gresik ada Dugaan Pungli, menu makanan yang tidak sesuai dan peredaran narkoba, Senin (20/11/23).

 

DDP mantan napi yang baru keluar 10 hari yang lalu dari Rutan Gresik, menyampaikan dalam laporannya secara resmi, di dalam Rutan Gresik ada peredaran narkoba, pungli dan menu makanan yang sesuai dan terkait menu makanan akan sesuai ketika ada kunjungan pejabat kementerian hukum dan HAM RI dan DDP juga menyampaikan siapa saja nama oknum yang mengedarkan narkoba di dalam Rutan Gresik dan DDP juga menyampaikan dalam laporannya blok dan no kamar para pengedar narkoba di dalam Rutan Gresik.

 

Baihaki Akbar selaku ketua umum ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI) meminta kepada Kakanwil Kemenkumham Jatim untuk segera menindaklanjuti laporan kami, karna menurut kami apa yang di sampaikan DDP benar adanya dikarenakan DDP sendiri pada saat di Rutan Gresik, Sebagai Tamping.

 

Kami juga berharap Kakanwil yang baru ini tidak main-main dalam menindak lanjuti kasus ini dan kami siap menorehkan sejarah baru ketika kasus tersebut tidak ditangani secara profesional, dengan turun aksi demo besar-besaran selama Dua Bulan berturut-turut sampai ada putusan semua petugas Rutan Gresik dicopot dan dipecat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *