Wakil Ketua TP-PKK Lampura Menghadiri acara Pengajian Rutin Triwulan Muslimat NU se-Kecamatan Abung Barat

Wakil Ketua TP-PKK Lampura Menghadiri acara Pengajian Rutin Triwulan Muslimat NU se-Kecamatan Abung Barat

Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom., menghadiri acara pengajian triwulan Muslimat NU se-Kecamatan Abung Barat di Masjid Nurul Islam Talang Padang, Desa Bumi Mandiri, Kecamatan Abung Barat,Kabupaten Lampung Utara

Rabu (20/12/2023).

Dalam sambutannya, Hj. Devriyana Marda Ardian menyampaikan apresiasi atas kegiatan pengajian yang diadakan oleh Muslimat NU. Ia juga menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pengajian ini. Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat, khususnya kaum perempuan,” ujar Hj. Devriyana Marda Ardian.

Acara pengajian triwulan Muslimat NU se-Kecamatan Abung Barat menghadirkan penceramah Ustadzah Qurotul Musahadah dari Tanjung Raja. Dalam ceramahnya, Ustadzah Qurotul Musahadah menyampaikan tentang pentingnya meneladani akhlak dan sifat Nabi Muhammad SAW, serta mengamalkan ajaran Islam dengan sebaik-baiknya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua TP-PKK Kecamatan Abung Barat, Ketua PC Muslimat NU Lampung Utara, Ketua PAC Muslimat NU Abung Barat, para ketua PAC dan ketua ranting.
Pesan Ketua TP-PKK Lampung Utara
Dalam kesempatan itu, Hj. Devriyana Marda Ardian juga menyampaikan pesan kepada para muslimat NU agar selalu menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat. Ia juga berpesan agar para muslimat NU turut berperan aktif dalam pembangunan daerah.
“Para muslimat NU harus menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat. Para muslimat NU juga harus turut berperan aktif dalam pembangunan daerah,” Ucap Hj. Devriyana Marda Ardian.
Acara pengajian triwulan Muslimat NU se-Kecamatan Abung Barat berjalan lancar dan diikuti oleh ratusan peserta

(ris/arson)

Penulis: Diskominfo Lampura Editor: Arsonedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *