Peringati 19 Tahun Tsunami Polres Bener Meriah Gelar Doa bersama dengan Forkopimda

Peringati 19 Tahun Tsunami Polres Bener Meriah Gelar Doa bersama dengan Forkopimda

Peringati 19 Tahun Tsunami Polres Bener Meriah Gelar Doa bersama dengan Forkopimda 


Bener Meriah, Kabarnusa24.com – 19 Tahun tragedi tsunsmi yang pada 2004 silam meluluhlantakan bumi aceh dan mengenang korban tsunami. Polres Bener Meriah bersama Pemda Bener Meriah (Forkopimda) menggelar do’a bersama guna memperingati 19 tahun musibah tsunami, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan sengeda Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Selasa (26/12/2023).

Do’a bersama tersebut di pimpin oleh imam besar masjid agung Babussalam Bener Meriah Tgk Mahdi S.A.G., M.A.

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengatakan, Kegiatan ini untuk mengenang dan memperingati 19 tahun musibah bencana tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004 lalu.

“Dengan doa yang di panjatkan semoga Aceh jauh dari bencana ke depannya dan semoga para korban yang meninggal dunia pada musibah tersebut mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.” ungkapnya

Kapolres berharap musibah tersebut dapat menjadikan sebagai pelajaran bagi kita, agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, dan ia juga berharap agar kita bersama-sama menjaga alam agar terhindar dari kerusakan dan bencana.

Hadir dalam pelaksanaan do’a bersama tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti S.H., S.I.K, PJ, Pj Sekda Bener Meriah, Wakapolres Bener Meriah, dan sejumlah masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *