Daerah  

Madi Apriadi, S.Pd.I.M,Pd.i,CDAI, Bersama PT.Aburahmi Dan Puskesmas Desa Air Itam Akan Gelar Fogging Nyamuk

Madi Apriadi, S.Pd.I.M,Pd.i,CDAI, Bersama PT.Aburahmi Dan Puskesmas Desa Air Itam Akan Gelar Fogging Nyamuk

 

PALI – Sumatra Selatan , Kabarnusa24.Com Musim kemarau telah berlalu kini telah beralih ke musim hujan, di musim hujan ini berdampak pada perkembangbiakan Nyamuk, terutama Nyamuk Demam Berdarah(DBD).Kalau tidak segera di atasi akan berakibat sakit dan bisa menyebabkan kematian bagi penderita DBD.

Madi Apriadi, S.Pd.I.M,Pd.i,CDAI, Bersama PT.Aburahmi Dan Puskesmas Desa Air Itam Akan Gelar Fogging Nyamuk

Untuk mencegah terjadinya korban jiwa akibat dari DBD, tokoh pemuda yang juga merupakan calon legislatif DPRD PALI dapil 4 Penukal Madi Apriadi, S.Pd.I.,M.Pd.I asal dari Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan.

Alhamdulillah, surat permohonan kita untuk bantuan Fogging Nyamuk yang kita sampaikan pada Puskesmas Desa Air Itam dan PT.Aburahmi pada tanggal 20 Desember 2023, hari ini sudah mendapat respon dari pihak terkat.

“Mudah-mudahan dengan FOGGING NYAMUK bermanfaat untuk masyarakat banyak khusunya untuk kesehatan masyarakat Desa Air Itam, lebih baik mencegah daripada mengobati,” ujar Madi Apriadi, Sabtu (30/12/2023).

Lebih lanjut, Madi Apriadi mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, menjaga pola makan yang sehat, menjaga kebersihan lingkungan terutama membersihkan genangan air di selokan dan parit, supaya nyamuk tidak dapat berkembang biak.

Karena itu kita harus berusaha untuk menjaga kesehatan, apabila sakit kita harus berobat karena kita manusia di wajibkan untuk berusaha, kesembuhan hakikatnya hanya milik Allah,” ungkap pria yang pemilik Akun FB Penjaga Aset Tuhan.

Salah seorang warga Desa Air Itam Mul Yadi (40) sangat berterima kasih, atas usaha dan perjuangan Madi Apriadi yang telah berusaha untuk Desa supaya masyarakat Air Itam terhindar dari DBD.

“Saya selaku masyarakat sangat berterima dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh saudara Madi Apriadi, dalam bertindak untuk kesehatan warga Air Itam.Kalau tidak kerena usahanya untuk bekerja sama dengan pihak terkait ( Puskesmas dan PT.Aburahmi- red) mungkin Fogging Nyamuk ini tidak akan terlaksana,” pungkasnya Mul yadi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *