Daerah  

Rapat Pimpinan Cabang PAC dan PR Fatayat NU se-Kabupaten Lumajang

Rapat Pimpinan Cabang PAC dan PR Fatayat NU se-Kabupaten Lumajang

Lumajang, Kabarnusa24.Com – Sabtu, 13/01/2024. Lailatul Qodriyah atau yang biasa disapa Ning Laila menghadiri acara rapat pimpinan cabang PAC & PR Fatayat NU se- Kabupaten Lumajang yang diselenggarakan di Hotel Prima Sukodono Lumajang.

Ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara, anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk penguatan peran para pimpinan – pimpinan Fatayat NU di Kabupaten Lumajang.

Rapat Pimpinan Cabang PAC dan PR Fatayat NU se-Kabupaten Lumajang

“Agenda utama hari ini adalah penguatan peran para perwakilan dari seluruh PAC dan PR Fatayat NU di Kabupaten Lumajang. Saya berharap mudah – mudahan para para perwakilan PAC dan PR ini senantiasa menjalankan mandat organisasi dan tidak keluar dari amanat organisasi. Dari misi organisasi dan juga dhawuh para ulama. Para ulama yang telah mendirikan Nahdlatul Ulama di masa lalu melalui masa-masa sulit. Maka jangan sampai dalam kita berkhidmat keluar dari koridor organisasi” ungkapnya.

Lebih lanjut Ning Laila menjelaskan kepada para pimpinan – pimpinan Fatayat NU di Kabupaten Lumajang untuk terus istiqomah dalam membina ummat.

“Perempuan merupakan tiang Negara, apabila terus meningkat kualitasnya, Negara akan maju,” ungkap Ning Laila.

Rapat Pimpinan Cabang PAC dan PR Fatayat NU se-Kabupaten Lumajang

Selain itu juga, menjelang pilpres yang merupakan event besar 5 tahunan. Ning Laila berpesan agar para pimpinan – pimpinan Fatayat NU di Kabupten Lumajang baik ditingkat anak cabang maupun ditingkat ranting bisa tetap kondusif walaupun berbeda pilihan.

“Saya sebagai pimpinan tentu mewanti – wanti para kader, salah satunya dengan diadakannya rapat pimpinan seperti ini. Saya berpesan kepada para pimpinan – pimpinan Fatayat baik ditingkat anak cabang maupun ditingkat ranting, agar bisa menjaga kondusifitas anggotanya masing – masing ketika ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara 5 tahunan. Berbeda pilihan itu merupakan hal yang wajar, namun disini bagaimana upaya para pimpinan Fatayat agar anggotanya tetap kompak bahkan bisa lebih merangkul satu sama lain” ungkap Ning Laila.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *