Daerah  

Charma Afrianto Penasehat TKD Prabowo Gibran Kota Palembang Sambangi Markas Repro

Charma Afrianto Penasehat TKD Prabowo Gibran Kota Palembang Sambangi Markas Repro

Kabarnusa24.com | Palembang – Charma Afrianto didampingi sang istri Andini Agustina Sambangi Markas Repro di Cafe Jako 7 ulu samping kampus Bina Sriwijaya ,Rabu 18/1/2023.

Silaturahmi ini disambut dengan sangat baik oleh ketua Repro Sumsel,
Satria Amri Ramadhan S,Ip MM bersama tim.Saat di wawancarai oleh beberapa awak media,Charma mengatakan tujuan silaturahmi ini adalah untuk memberikan semangat agar terus bergerak memenangkan Paslon 02 Prabowo Gibran.

Charma memberikan masukan kepada tim repro untuk segera menginventarisir amunisi agar bisa memberikan sentuhan langsung ke masyarakat berupa bantuan bantuan untuk yang kurang mampu.

Silaturahmi ini terlihat begitu santai dan charma selalu menjawab satu persatu pertanyaan dari tim repro dengan sangat bijak.

Ditempat yang sama ,nahkoda repro Sumsel, Satria Amri Ramadhan S,Ip.MM mengatakan sangat berterimakasih dengan kedatangan Charma Afrianto beserta istri ke markas Repro.

“Insya Allah kita siap mendukung Charma menjadi pemimpin kota Palembang , dan siap membantu Andini Agustina menuju kursi anggota dewan,semoga untuk ke depan nya kita semakin bisa menjalin silaturahmi yang semakin erat,dan berjuang bersama untuk Paslon 02 Prabowo Gibran” ungkap Satria Amri saat diwawancarai beberapa awak media.

Di akhir pembicaraan Charma mengatakan agar tim Repro bisa lebih giat lagi dan optimis bahwa Paslon 02 Prabowo Gibran bisa mencapai target 60% suara di kota Palembang

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *