Daerah  

Guru Ngaji dan Kiai Kampung Serta Ajengan Se-Kabupaten Bekasi Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo dan Gibran

Guru Ngaji dan Kiai Kampung Serta Ajengan Se-Kabupaten Bekasi Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo dan Gibran
Doc: Para Guru Ngaji, Kiai dan Ajengan Se-Kabuoaten Bekasi saat membacakan Deklarasi Dukungan untuk Prabowo dan Gibran sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029

Guru Ngaji dan Kiai Kampung Serta Ajengan Se-Kabupaten Bekasi Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo dan Gibran


Bekasi, kabarnusa24.com – Para barisan guru ngaji dan Kiai kampung serta Ajengan Se-Kabupaten Bekasi gelar pertemuan silaturahmi sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Gibran dan Prabowo, Sabtu (20/01).

Acara yang turut dihadiri dan disaksikan oleh BN Holik Qodratulloh tersebut berlangsung di Grand Cikarang Hotel, dalam paparan singkatnya menyampaikan apresiasi dan Terima kasih atas terselenggaranya acara ini yang murni lahir dari kalangan ulama, sebagai bentuk dan wujud rasa simpati dan empati terhadap sosok Prabowo dan Gibran untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia. paparnya.

Kiai Juwadi dari Indramayu, dalam sambutan memaparkan bahwa dalam kesempatan ini saya menyampaikan untuk mengikuti apa yang sudah diamanatkan Kiai pusat yaitu memberikan dukungan kepada paslon Presiden dan wakil presiden nomor urut 2. Sam’an wato’atan Pungkasnya.

Selanjutnya seluruh peserta secara bersama membacakan deklarasi dukungannya untuk Prabowo dan Gibran sebagai berikut:

Kami para barisan guru ngaji dan Kiai kampung serta Ajengan Se-Kabupaten Bekasi

Berdasarkan hasil munajat dan Musyawarah serta istikhoroh dengan ini menyatakan:

1. Menghimbau dan mengajak seluruh guru ngaji, para santrisantri,  Kiai kampung dan masyarakat Kabupaten Bekasi untuk melaksanakan Pemilu 2024 secara damai.
2. Menghindari segala bentuk upaya yang dapat memecah belah keutuhan bangsa dan negara.
3. Menjungjung tinggi perbedaan,  bersatu dalam aqidah,  berjamaah dalam beribadah, toleransi dalam khilafiyah, bekerjasama dalam dakwah, demi Kabupaten Bekasi yang lebih maju dan bermartabat.
4. Dengan mengucapkan bissmillahirrohmanirrahim, kami barisan guru ngaji dan Kiai kampung serta Ajengan Se-Kabupaten Bekasi dengan ini mendukung dan siap memsukseskan bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.

Diakhir acara ditutup dengan pembacaan do’a bersama untuk keberhasilan Bapak Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka oleh Kiai Edi Sudrajat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *