Daerah  

Charma Afrianto ,Bacawako Palembang Mengapresiasi Kegiatan Lomba Mancing Yang Digelar Oleh DPW Repro Sumsel

Charma Afrianto ,Bacawako Palembang Mengapresiasi Kegiatan Lomba Mancing Yang Digelar Oleh DPW Repro Sumsel

Kabarnusa24.com –Palembang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan (Sumsel) sukses gelar lomba mancing mania yang diikuti puluhan Relawan Prabowo-Gibran, se-Sumsel di Kolam Pemancingan BSI Sport Center Tegal Binangun Plaju Darat Kota Kota Palembang Provinsi Sumsel. Sabtu (27/02/2024).

Nama-nama para peserta mancing mania yang mendapatkan hadiah dan membawa pulang ikan tersebut yaitu Wagiman pemenang terberat nomor 1, Ibrahim terberat nomor 2, Isman terberat nomor 3 dan Total terbanyak mendapatkan ikan diraih oleh Agung Akbar.

Ketua DPW REPRO Sumsel Satria Amri Ramadhan SIp MM, mengatakan bahwa suksesnya acara tersebut tak terlepas dari bantuan perjuangan, doa dan support Keluarga Besar DPW REPRO Sumsel, Para donatur yang dermawan dan relawan Prabowo Gibran 02.

“Terima kasih kepada Kapolrestabes yang membantu dalam pengaman acara tersebut serta menjunjung tinggi sikap netralitas yang luar biasa sesuai dengan tupoksi nya. Atas nama DPW REPRO Sumsel menyatakan sikap akan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024, dengan Jujur, Aman, Damai dan Adil,” ucapnya.

Alhamdulillah acara Lomba Mancing relawan Repro telah dihadiri oleh para relawan dari 17 kabupaten kota.

Ia juga ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta mancing mania yang telah ikut dalam mensukseskan lomba mancing ini. Dalam perlombaan ini bagi peserta yang mendapatkan ikan dengan beratnya dibawah 5 (lima) kilogram diperbolehkan membawa pulang dan hadiah tetap dibagikan sesuai dengan ketentuan peraturan lomba mancing.

“Saya apresiasi kepada penggiat, pengemar, penghoby dan maniak mancing, yang tak sempat mengikuti karena keterbatasan slot peserta dan insyallah kedepan, kita akan gelar acara secara rutin dan membagikan hadiah – hadiah yang menarik lagi.” ujar Amri.

Disela-sela lomba hadir seorang pemuda pejuang aspirasi dan selalu dekat dengan masyarakat kecil, yaitu Bung Charma Afrianto memberikan salam mancing mania kepada peserta mancing mania se-Sumsel.

Charma Afrianto mengapresiasi atas kegiatan lomba mancing yang digelar oleh DPW REPRO Sumsel. Untuk memberikan support semangat kepada para peserta dia memberikan hadiah tambahan bagi peserta strike untuk semua jenis ikan yang didapat yang ditentukan waktunya.

“Kepada para peserta mancing mania agar selalu solid dan kompak untuk memenangkan satu putaran Prabowo Gibran di sumsel sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, 2024 – 2029,” tutupnya.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *