Daerah  

Teddy Rusmawan Bersama Andri Rusmana Berikan Edukasi Pada Pelaku UMKM

Teddy Rusmawan Bersama Andri Rusmana Berikan Edukasi Pada Pelaku UMKM

Teddy Rusmawan Bersama Andri Rusmana Berikan Edukasi Pada Pelaku UMKM


Kota Bandung, Kabarnusa24.com – Ketua DPRD Kota Bandung H. Teddy Rusmawan dari fraksi PKS Bersama Anggota Dewan Kota Bandung H. Andri Rusmana, memberikan Edukasi dan Sosialisasi kepada para pelaku usaha UMKM perwakilan Kota Bandung di Saung UMKM BYE
Ruko Puri Dago No. 404 Antapani/Arcamanik, Kota Badung, pada Kamis (01/02/2024).

Usai acara H.Teddy Rusmawan mengatakan, untuk para pelaku UMKM kami akan batu mereka seperti yang asalnya ga punya sertipikat halal jadi punya sertipikat halal. Kemudian mereka juga akan ditaikan lagi ke level selanjutnya dan kualitas kemasanya untuk diberikan kemudian kalau sudah bagus semuanya diberikan peluang seperti beberapa kegiatan bazaar .

“Kalau masalah pendanaan direalisasikan oleh Pemerintah Kota dan Pemprov melalui keridit mesra, “ucapnya.

Dia juga mengatakan, bagi warga kota bandung agar bisa memanfaatkan khusunya bagi mereka para pelaku UKM yang ada di Kota Bandung agar bisa memanfaatkan.

” Dinas Perdagangan dan Perindustrian, diharapkan untuk mendorong seperti di medsos dan lainya, ” imbuhnya

Ia berharap UMKM kita naik kelas dari waktu ke waktu tinggal pembinaanya yang sistematis kemudian mereka juga diberikan peluang seperti pameran sehinga mereka punya kesempatan untuk bisa hadir, “tutup H.Teddy Rusmawan Ketua DPRD Kota Bandung dari fraksi PKS itu.

Sementara itu Anggota Dewan Kota Bandung H. Andri Rusmana juga mengungkapkan, dalam kegiatan sosialisasi UMKM ini bagai mana kita bisa merangkul para pelaku usaha , kemudian manfaat apa yang di sampaikan pada pelaku usaha seperti pada hari ini ada pelatihan juga konsulidasi pada pelaku usaha yang bermanfaat bagi mereka.

“Tentunya demi kemajuan UMKM nya, bagai mana usaha kedepan agar mereka naik kelas, “ungkapnya.

H. Andri Rusmana juga
berharap, dengan adanya kegiatan Edukasi UMKM ini semoga UMKM naik kelas, UMKM semakin maju dan lebih baik lagi,” harapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *