Ketum NCW Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Corruption Watch (NCW) Bekasi Raya

Ketum NCW Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Corruption Watch (NCW) Bekasi Raya
Doc: Saat Penyerahan Dalam Pelantikan Pengurus DPD NCW Bekasi Raya, Ketua Umum Hanifah Sutrisna dengan Ketua DPD Herman Parulian Simaremare, S.Pd (Foto:IMG)

Ketum NCW Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Corruption Watch NCW Bekasi Raya


Bekasi, kabarnusa24.com – Pelantikan Pengurus DPD Nasional Corruption Watch (NCW) Bekasi Raya berlangsung di gedung  PGRI Jl. lapangan Kobra Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Sabtu (03/01/24).

Hanifah Sutrisna, SE, MSM, CACI, CIB, CATS, CPSD Selaku Ketua Umum Nasional Corruption Watch secara langsung melantik pengurus DPD NCW Bekasi Raya. Pengurus DPD NCW Bekasi Raya yang dilantik ini merupakan kepengurusan masa bakti 2023- 2026, yang pertama NCW Bekasi Raya.

Berikut adalah susunan pengurus NCW Periode 2023 – 2026 inti DPD NCW Bekasi Raya:
– Ketua: Herman Parulian Simaremare, S.Pd
– Wakil Ketua : Dedi Butarbutar
– Sekretaris: Binsar Parulian
– Beberapa ketua koordinator bidang dalam struktur organisasi NCW Bekasi.

Dalam sambutanya, Ketum menyampaikan apresiasinya terhadap terbentuknya NCW Bekasi Raya setelah proses selama 2 bulan. Hanifah menyatakan bahwa NCW hadir dengan visi misi yang sama, yaitu untuk kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia. bahwa NCW sebagai sosial control dalam pencegahan korupsi lebih mengedepankan keberpihakan untuk kepentingan hajat hidup orang banyak untuk kesejahteraan bersama.

“Didasari sama rasa, sama rata didalam NCW kita semua memiliki peranan yang sama”, terangnya.

“Dengan semboyan kita NCW Jaya NKRI Harga Mati, kita berjuang untuk kesejahteraan masyarakat” Katanya.

Pancasila dengan pendalaman pemahamannya, jika kita semua menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari, maka korupsi tidak akan pernah terjadi.

Ketum NCW Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Corruption Watch (NCW) Bekasi Raya

Menurutnya, korupsi adalah bentuk kejahantan yang tidak dapat ditolerir karena tidak hanya merugikan negara akan tetapi merugikan semua lapisan masyarakat. Mengingat banyaknya tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh oknum pejabat pemerintah, NCW hadir sebagai wadah perlawanan terhadap korupsi.

Hanifah juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD NCW Bekasi Raya atas kerjasama yang telah terjalin. Dia mengungkapkan bahwa pihak pusat NCW selalu siap membantu dalam diskusi dan memberikan arahan jika ada hal-hal yang membutuhkan bimbingan dari NCW Pusat.

Ketum NCW Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Corruption Watch (NCW) Bekasi Raya

Apresiasi disampaikan oleh Hanifah kepada pengurus DPD NCW Bekasi Raya atas kerja keras yang telah dilakukan dalam membangun NCW Bekasi Raya. Hanifah berharap kepengurusan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat Indonesia dalam membersihkan korupsi. Melalui NCW, kita dapat bersama-sama menciptakan Indonesia yang bebas dari korupsi.

Usai acara pelantikan ketua NPC Bekasi Raya Herma Parulian mengatakan, dengan terbentuk dan di lantiknya  Pengurus DPD NCW Bekasi Raya yang pertama doanya akan melakukan koordinasi dengan para pihak, khususnya aparatur penegak hukum di wilayah Bekasi Raya.
Herman mengungkapkan kemirsan nya, terkait Korupsi Kolusi dan Nepotisme di Bekasi Raya.

“Korupsi yang tejadi Pemkot dan Kabupaten Bekasi  sudah sangat miris sekali,hampir seluruh dinas terindikasi melakukan korupsi, maka demgan ini kami dari DPD NPC Bekasi Raya akan mengawal kasus- kasus korupsi yang belum tuntas di  wilayah Pemkot Bekasi dam Kabupaten Bekasi”, cetusnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *