Daerah  

Optimis Kemenangan Gerindra di Kabupaten Lumajang

Optimis Kemenangan Gerindra di Kabupaten Lumajang

Optimis Kemenangan Gerindra di Kabupaten Lumajang


Lumajang, kabarnusa 24.com –

Minggu,4/2/2024.

Calon anggota DPR RI dapil Lumajang -Jember Kawendra Lukistian, menggelar senam pagi serta jalan sehat bersama kader Gerindra. Simpatisan dan masyarakat umum ikut memeriahkan kampanye ini. Ratusan peserta jalan sehat membludak di Stadion Semeru Lumajang.Mereja sangat antusias menyambut kemeriahan itu. undian hadiah utama umroh di umumkan di hibur oleh artis lokal dan Artis Ibu kota Jakarta Ivan Seventeen.

Kawendra, mengungkapkan”kampanye yang kita selenggarakan hari ini Membawa pesan khusus dari Prabowo Gibran untuk meyakinkan kemenangan yang luar biasa bukan hanya angan-angan atau pun bicara bohong ,tetapi memastikan dengan data yang ada.

“Sebelumnya saya sudah turun ke Lumajang, satu tahun yang lalu , melalui data yang ada dan kami cek positif semuanya, Insya Allah Gerindra dapat dua kursi Dapil IV lumajang- Jember. Elektabilitas Prabowo Gibran Target di Lumajang 55% namun setelah kami lihat bisa menembus 60%, ” ungkap KW

Terkait debat Capres yang akan di laksanakan malam nanti,KW mengungkapkan ,” sangat optimis Prabowo- Gibran sangat menguasai persoalan- persoalan yang ada seperti kebudayaan ,SDM dan lain- lain, karena itu merupakan jadi perhatian beliau hari ini. Meskipun beliau Mentri pertahanan sangat peduli kepada kebudayaan ,SDM, pendidikan . Karena dia seorang militer kebiasaan detail. Satu per satu permasalahan bangsa ini akan di selesaikan,”ungkap KW. (D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *