Daerah  

Rìbuan Relawan Amin Lampura Deklarasikan Pemenangan Pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar Sebagai Capres dan Cawapres

Rìbuan Relawan Amin Lampura Deklarasikan Pemenangan Pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar Sebagai Capres dan Cawapres

Lampung Utara, Kabarnusa24.com –

Relawan AMIN Lampung Utara (Lampura) melakukan deklarasi guna memberikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN).

Deklarasi tersebut dipusatkan Tugu Payan Mas Kotabumi, Selasa (5/02/2024). Ada 6 Relawan Kemenangan AMIN yakni BKMT dan APIK, ABRI 1,
RENGGANIS, RI ANIES Lampung Utara, JAGA, dan disaksikan langsung oleh Chusnunia Chalim ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ketua DPD PKS Lampung Utara, Muhammad Nuzul Setiawan.

Ketua BMKT Hj. Mery S.Ag., dalam orasinya menyampaikan menyampaikan sikap pada Pemilu yang akan berlangsung 14 Februari mendatang. Pihaknya juga berjanji akan ikut serta mengawasi, mencermati dan mengawal proses berlangsungnya Pemilihan Umum dan Pilpres dalam setiap tahapan.

“Kami siap mengawasi mulai dari awal hingga selesai, bila ada kecurangan, bila ada penghitungan suara yang di salah gunakan, money politik, dan kami akan hadir kami akan mengawal hingga dapat tercapai pemilu yang Jujur dan adil,” kata Hj. Mery.

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Chusnunia Chalim, dalam orasinya menyampaikan Nazarnya untuk kemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 AMIN dalam Pilpres 2024.

“Kalau AMIN menang saya akan Sembelih Sapi dengan Relawan Lampung Utara,” tutur Chusnunia Chalim.

Lebih lanjut, Chusnunia Chalim, mengatakan bahwa ini murni kegiatan dari relawan-relawan untuk menyampaikan dungkungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Saya di undang untuk menerima dukungan dan menghadiri kegiatan ini tentu saja berterimakasih kepada seluruh relawan, organik langsung dari bawah tanpa ada yang menggerakannya ini sangat luar biasa, dan dengan melihat hasil depat semalam semakin yakin memberikan mendukung kepada AMIN dan semakin oftimis semakin hari semakin hari semakin besar dukungannya,” ujar Chusnunia Chalim.

Ditempat yang sama ketua DPD RI Anies Lampung Utara Jauhari Saleh SE, menambahkan dengan ini melakukan deklarasi dukungan untuk memenangkan AMIN khususnya di Lampung Utara, dan mengucapkan termikasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport kegiatan ini.

“Saya berterimakasih Kepada Kapolres Lampung Utara, dan semua pihak yang telah membantu dan mengamankan kegiatan hari ini hingga selesai dan berjalan dengan kondusif dan sukses,” tutup Juahari Saleh SE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *