Daerah  

DPP GMBI Nyatakan Dukungan Politik ke- Prabowo – Gibran, GMBI Distrik Kab.Bekasi Targetkan 3.616 Suara

DPP GMBI Nyatakan Dukungan Politik ke- Prabowo - Gibran, GMBI Distrik Kab.Bekasi Targetkan 3.616 Suara

Kabupaten Bekasi – Jabar II, KabarNusa24com,Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menyatakan sikap dan dukungan untuk mendukung serta memilih Pasangan Calon (Paslon) No Urut. 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pernyataan dukungan untuk memilih Paslon No Urut. 02 ini disepakati bersama oleh DPP GMBI dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran di Sekretariat TKN Prabowo – Gibran, yang terletak di Jalan Kertanegara Jakarta, pada Jumat (09/02/24).

Dukungan untuk kepada Paslon No Urut. 02 DPP LSM GMBI tersebut, tentu saja disambut dengan sigap dan penuh dengan semangat satu komando oleh para pengurus GMBI di tingkat kabupaten (Distrik).

“LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi melanjutkan intruksi dari Ketua Umum DPP LSM GMBI, saya mengintruksikan langsung kepada seluruh anggota GMBI Distrik Kabupaten Bekasi di 23 KSM atau pengurus tingkat kecamatan dan seluruh pokja atau desa agar mendukung Paslon 02 Prabowo – Gibran,” tegas Ketua LSM GMBI Kabupaten Bekasi, H. Sobari Isharianto, kepada jaringanpublik.com, pada Jumat (09/02/24).

Pria yang akrab disapa Bang Haji Obay ini mengatakan, dengan intruksi langsung dari Ketua Umum DPP GMBI tentunya seluruh anggota LSM GMBI Kabupaten Bekasi pada tanggal 14 Februari 2024 nanti ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan untuk mencoblos Paslon No Urut. 02 dan selanjutnya mengawal serta menjaga suara Paslon No Urut. 02 dengan tujuan menjaga kondsivitas di wilayah agar pemilu berjalan lancar dan damai.

“Dari total keseluruhan anggota LSM GMBI Kabupaten Bekasi yaitu 879 orang anggota, bisa menjadi 4 kali lipat suara yaitu menjadi 3.516 suara LSM GMBI Kabupaten Bekasi untuk Paslon No Urut. 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, kita maksimalkan suara di Kabupaten Bekasi agar Paslon 02 ini menang di Kabupaten Bekasi dan bisa menang satu putaran,” ungkapnya.

H. Obay mengungkapkan, dari torehan angka 3.516 suara tersebut, setiap 1 orang anggota LSM GMBI wajib membawa suara tambahan 3 orang yang bersumber dari keluarga, kerabat, teman ataupun tetangga. 879 orang anggota dikali 4 yaitu 3.516 suara.

“Bisa sampai lebih, dari total tersebut, kita akan cari suara sebanyak – banyak nya untuk Paslon 02, kami Optimis bisa menang di Kabupaten Bekasi dan bisa meraih 1 putaran,” katanya.

Sambung H. Obay, GMBI punya harapan untuk Indonesia kedepannya bila mana Paslon 02 menang di Pilpres tahun 2024 ini.

“Harapan kedepan semoga Indonesia lebih sejahtera, penegak hukum lebih baik lagi dan tentunya harapan yang paling utama adalah suara masyarakat bawah bisa lebih didengar lagi oleh pemimpin yang menjabat nantinya,” tandasnya.
( TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *