Daerah  

Suara Terbanyak Dari Caleg Partai PKB H.Boby Agus Ramdan Dari DPRD Kabupaten Bekasi Davil VII

Bekasi – Jabar ll,KabarNusa24com, Pemilihan Legislatif 2024 – 2029,H.Boby Agus Ramdan dari partai PKB, dengan tekad yang kuat untuk mengayomi masyarakat kabupaten Bekasi khusus nya Davil VII ( Cikarang Utara, Cikarang Timur, Cikarang Selatan). ( 21-02-2024)

Dengan kerja keras H.Boby Agus Ramdan bersama team kemenangan Lukman ( buluk) beserta team nya dengan baik dan menciptakan kemudahan masyarakat, serta membangun lingkungan yang bersih baik dan sejahtera.

H.Boby Agus Ramdan ( partai PKB ), ia ingin memiliki rencana untuk meningkat kan hidup masyarakat di wilayah Cikarang Utara, Cikarang Timur, Cikarang Selatan,fokus pemberdayaan ekonomi yang lebih baik kepada pelaku usaha kecil dan menengah serta menciptakan lapangan kerja yang berkualitas.

Alhamdulillah dengan kerja keras team sukses kemenangan H.Boby Agus Ramdan dari partai PKB suara terbanyak Davil VII mencapai 7.935suara,dan saya berterima kasih kepada rekan – rekan yang membantu kami dengan mendapatkan hasil yang maksimal fungkas nya ( TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *